THE VOICE KIDS INDONESIA
Selamat! Nuca Solo Lolos ke Final TVKI

Nuca Solo tampil di semi final The Voice Kids Indonesia (TVKI). (@TheVoiceKidsGTV)Nuca Solo tampil di semi final The Voice Kids Indonesia (TVKI). (@TheVoiceKidsGTV)

The Voice Kids Indonesia babak semi final di tim Tulus meloloskan Nuca dari Solo.

Harianjogja.com, SOLO – Nuca, si tampan asal Solo menutup penampilan dari tim Tulus, di babak semi final The Voice Kids Indonesia yang disiarkan live Global TV, Jumat (25/11/2016) malam.

Di babak live round The Voice Kids Indonesia (TVKI) pekan lalu kontestan yang dijuluki Justin Beiber-nya Indonesia itu berhasil mengantongi sms tertinggi TVKI yang membuatnya lolos ke babak semi final. Malam ini, ia kembali mengulang kesuksesannya. Nuca lolos ke babak final The Voice Kids Indonesia.

Sesaat setelah tampil, Nuca diumumkan lolos ke babak final TVKI  lantaran mengantongi polling sms tertinggi. Kesuksesannya menjawab tantangan Tulus untuk menyanyikan lagu dengan tempo cepat, yaitu hits dari Sandy Sandoro, Malam Biru, membuat ia lolos ke final TVKI.

Pada penampilan semi final The Voice Kids Indonesia, Nuca tak hanya menunjukan suara merdunya, melainkan juga memberi  kejutan dengan memetik gitar selama bernyanyi.

Tak hanya disambut oleh teriakan dari pendukungnya, penampilan Nuca sukses membuat Papa Bebi terpukau. “Malam ini kamu seperti sedang konser. Saya terkejut ternyata kamu bisa membawakan lagu Sandy Sandoro dengan garang, luar biasa, ini baru namanya semi final” puji Papa Bebi.

Tulus pun merasa puas lantaran melihat penampilan Nuca yang luar biasa. “Kali ini kamu berhasil membuktikan bahwa Nuca enggak hanya bisa nyanyi lagu slow. Penampilanmu itu bahkan lebih bagus dari saat latihan. Semoga sukses,” kata Tulus. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Editor: | dalam: TV Plus |
Menarik Juga »