Ini Jadwal Update Android Nougat buat Smartphone Nexus dan Pixel

Ikon Android Nougat. (Theverge.com)Ikon Android Nougat. (Theverge.com)

Smartphone Google Nexus 5X, Nexus 6, Nexus 9, Nexus Player, dan Pixel C akan pula mendapatkan pembaruan

Harianjogja.com, SOLO – Google merilis pembaruan Android Nougat 7.1. Perusahaan menyebut bahwa perangkat Nexus akan turut andil mencicipi OS versi ketujuh tersebut.

Kini informasi tersebut akan segera terealisasi. Dikutip Ubergizmo, Minggu (27/11/2016), Vodafone Australia telah memiliki jadwal perilisan Android Nougat 7.1 untuk smartphone Nexus 6P pada 6 Desember 2016.

Pembaruan tersebut akan tersedia dalam paket update berukuran 650 MB yang termasuk di dalamnya patch keamanan bulan Desember.

Dengan demikian, beberapa smartphone Google lainnya seperti Nexus 5X, Nexus 6, Nexus 9, Nexus Player, dan Pixel C akan pula mendapatkan pembaruan di waktu yang sama. Selain itu, updateini juga disebut tak terbatas hanya di kawasan Australia, namun ke regional lainnya.

Oleh karena itu, jika Anda memiliki salah satu smartphone di atas, bersiaplah untuk mendapatkan update Android Nougat 7.1 yang dapat diketahui melalui menu pengaturan.

Di Indonesia, keberadaan sistem operasi ini baru hadir melaluismartphone LG V20 yang diluncurkan pada Rabu, (23/11/2016).

 

Editor: | dalam: Android |
Menarik Juga »