INFORIAL

Christo Juara The Voice Kids Indonesia 2016, Nuca Solo Juara II

Christo juara The Voice Kids Indonesia 2016 (@TheVoiceKidsGTV)Christo juara The Voice Kids Indonesia 2016 (@TheVoiceKidsGTV)

Christo menyandang gelar jawara  The Voice Kids Indonesia.

Harianjogja.com, JAKARTA – Panggung kompetisi The Voice Kids Indonesia telah sampai di babak akhir, Jumat (2/12/2016). Malam ini, Christo sukses menyingkirkan dua pesaingnya, Nuca dan Tasya yang membuat ia dinobatkan sebagai jawara The Voice Kids Indonesia 2016. Nuca Solo meraih juara kedua.

Berkat kemenangannya itu, Christo memperoleh uang tunai senilai Rp100 juta. Ia berhasil menyabet piala kemenangan setelah meraih polling sms tertinggi pada grand final tahap pertama, bersama Nuca dan Taysa.

Malam ini, Nuca mengawali kompetisi grand final tahap dua The Voice Kids Indonesia,  dengan lantunan suara merdunya. Pada tahap ini, ia kembali menunjukan seluruh kemampuannya dengan menyanyikan lagu Thinking Out Loud milik Ed Sheeran.

Suara Nuca yang merdu ditambah dengan alunan musik yang syahdu sukses membuat semua coach merinding. “Kamu bagus banget nyanyi lagu ini. Ini baru namanya menguasai lagu, suara dan penjiwaan kamu diiringi musik itu tadi bikin suasana jadi makin syahdu,” puji Bebi Romeo.

Suasana panggung kompetisi kian panas saat Tasya tampil kembali memukau juri dengan penampilannya. “Kamu sangat layak ada di sini malam ini. Saya enggak menyangka kamu bisa menyanyikan lagu itu dengan sangat baik,” puji Tulus.

“Apapun yang terjadi malam ini, kamu sudah tampil maksimal. Saya puas dengan panampilan kamu,” kata Bebi Romeo.

Malam grand final The Voice Kids Indonesia ditutup dengan suara merdu Christo melantunkan hits Coldplay Fix You, yang sukses membuat Agnez Mo merinding. “Tadi itu penampilan yang magical. Kalau aku disuruh milih, pasti aku akan pilih kamu,” kata Agnez Mo.

Penampilan Christo yang dinilai spektakuler itu membuat jalannya meraih kemenangan kian mulus. Terbukti, malam ini si pemilik whistle voice itu telah dinobatkan sebagai pemenang The Voice Kids Indonesia 2016. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Editor: | dalam: TV Plus |

Berita Terkait

Menarik Juga »