INFORIAL

PAMERAN MOBIL
Mercedes Benz Tawarkan Cash Back Mulai Rp50 Juta

Pengunjung melihat Mercy GL A class terbaru yang dipamerkan di Atrium The Park Mall, Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Senin (28/11/2016). Kehadiran mobil buatan Jerman tersebut diharapkan akan dapat bersaing di kelasnya. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)Pengunjung melihat Mercy GL A class terbaru yang dipamerkan di Atrium The Park Mall, Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Senin (28/11/2016). Kehadiran mobil buatan Jerman tersebut diharapkan akan dapat bersaing di kelasnya. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Pameran mobil Mercy digelar di The Park Mall.

Harianjogja.com, SUKOHARJO — Mercedes-Benz memperluas pasar di Solo dengan melakukan pameran produk sport utility vehicle (SUV) di The Park Mall, Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, yang berakhir Minggu (4/12/2016).

Sales Senior PT Hartono Raya Motor selaku Authorized Mercedes-Benz Dealer, Widya Nugrahadi, mengungkapkan kendaraan ternama asal Jerman ini telah dilengkapi dengan bermacam fitur yang mendukung keamanan pengendara.

Dia menyampaikan bermacam benefit ditawarkan ke konsumen, di antaranya dilengkapi kamera belakang, sensor tekanan ban, kamera parkir belakang, peringatan mengantuk saat berkendara, menggunakan teknologi turbo yang memungkinkan kapasitas mesin kecil tapi mampu menghasilkan horsepower besar.

Selama acara tersebut, dua kendaraan SUV dibawa, yakni tipe GLA dan GLC. Hal ini untuk memperkenalkan produk selain sedan. Menurut dia, bentuk tipe GLA yang compact membuat kendaraan satu ini banyak digemari konsumen.

“Selama pameran di Atrium The Park Mall, kami menawarkan promo free kaca film 3M atau Llumar (full), cash back mulai dari Rp50 juta, souvenir menarik, dan paket suku bunga rendah, yakni 3,25% per tahun untuk pemesanan di tempat,” ungkap Widya, Jumat (2/12/2016).

Dia mengatakan ini merupakan pameran pertama yang diadakan di The Park Mall. Pemilihan lokasi ini karena segmen pasar mal yang berada di kawasan Solo Baru ini sama dengan segmen pasar Mercy. Selain itu, diharapkan melalui pameran ini, pasar di Solo semakin besar dan mampu menjaring konsumen dari daerah pendukung Solo.

“Solo merupakan pasar terbesar Mercy, sama seperti Semarang. Meski begitu, potensi pasar di Solo masih bisa dikembangkan. Oleh karena itu, melalui pameran ini diharapkan pasar semakin berkembang sekaligus memfasilitasi pecinta Mercy untuk memesan unit,” ujarnya.

Kendaraan mewah ini juga menawarkan servis perawatan dan perbaikan gratis selama tiga tahun pertama tanpa batasan kilometer melalui program integrated service package (ISP). Selain itu, Mercy juga memberi garansi dua tahun untuk suku cadang asli yang dibeli melalui dealer resmi.

Editor: | dalam: Otomotif |

Berita Terkait

Menarik Juga »