SMARTPHONE TERBARU
ZenFone 3 ZE552KL, Smartphone Fotografi dengan Desain Modern

www.asus.com/id

Smartphone terbaru dari Asus menampilkan ZenFone 3 ZE552KL

Harianjogja.com, JAKARTA–Smartphone fotografi saat ini sedang naik pamor karena kemampuan kamera yang sudah jauh sangat berkembang. Bahkan smartphone untuk fotografi ada yang memiliki konfigurasi seperti layaknya kamera SLR.

Meskipun smartphone fotografi masih belum umum di pasaran, antusias pasar dalam menyambut produk smartphone yang punya fitur satu ini sangatlah tinggi.

Tingginya antusias dan minat dari masyarakat mendorong ASUS untuk berinovasi pada lini produk smartphone-nya. Inovasi ini dihadirkan melalui varian terbaru dari ASUS yaitu ZenFone 3 ZE552KL. Dengan tagline Built for Photography, ASUS ingin menjadi jawaban atas minat dan antusias dari masyarakat. ASUS ZenFone 3 ZE552KL sendiri merupakan generasi ketiga dari smartphone ASUS.

Kemampuan kamera di ASUS ZenFone 3 ZE552KL bisa dikatakan sebagai salah satu yang terbaik saat ini karena menggunakan sensor Sony IMX298, yang merupakan sensor kamera smartphone terbaik saat ini. Apalagi ZE552KL juga punya resolusi sebesar 16MP dengan tambahan 6P Largan Lens dan Tritech Laser AutoFocus.

Laser TriTech AutoFocus ini mengombinasikan laser infra merah, phase detection dan continuous autofocus sehingga pengguna bisa mengunci objek dengan kecepatan 0,03 detik.

Kita bisa mengambil foto objek dari jarak jauh dan tetap fokus. Dan jika kamera berganti posisi, fokus akan kembali dalam waktu sekejap. Kamera ini juga memiliki aperture f2/0 yang pastinya mampu memberikan tingkat kecerahan yang lebih baik dalam mengambil gambar.

Kelebihan lain yang dimiliki adalah terdapat OIS dan EIS untuk membantu kita dalam menghasilkan gambar dan video yang stabil. Kemampuan kamera ini bisa merekam video hingga resolusi 4K dan merupakan smartphone pertama yang memiliki kemampuan tersebut di kelasnya.

Secara total, ada 20 mode pemotretan yang disediakan. Adapun mode-mode yang terdapat di PixelMaster 3.0 adalah Auto, Manual, HDR Pro, Beautification, Super Resolution, Children, Low Light, QR Code, Night, Depth of Field, Effect, Selfie, GIF Animation, Panorama, Miniature, Time Rewind, Smart Remove, All Smiles, Slow Motion dan Time Lapse.

Untuk mendukung aktivitas fotografi penggunanya, ASUS ZenFone 3 ZE552KL dilengkapi dengan penyimpanan internal sebesar 64GB dan juga slot microSD yang dapat menampung hingga 2TB. Adapun RAM 4GB sendiri disediakan agar proses multitasking, termasuk pemotretan dan pengolahan gambar dapat dilakukan secara instant.

Kehadiran ASUS ZenFone 3 ZE552KL diharapkan mampu memberikan jawaban atas kebutuhan smartphone dengan kapasitas besar dan daya tahan baterai yang panjang. Adapun baterai yang dipakai memiliki kapasita 3000mAh. ASUS ZenFone 3 ZE552KL sudah tersedia di market Indonesia dengan harga mulai dari Rp5,099 juta di toko-toko terdekat.

Editor: | dalam: Android |
Menarik Juga ยป