INFORIAL

McLaren Tawarkan Paket Garansi 12 Tahun

Rowan Atkinson bersama mobilnya McLaren F1 (Autoevolution.com)Rowan Atkinson bersama mobilnya McLaren F1 (Autoevolution.com)

McLaren menawarkan garansi 12 tahun untuk mobil buatannya.

Harianjogja.com, LONDON – Raksasa otomotif Inggris, McLaren, mengumumkan penawaran khusus untuk kendaraan produksinya. McLaren berani melepas paket garansi kendaraan selama 12 tahun dari awalnya yang hanya memberikan tujuh tahun garansi bagi konsumennya.

Dilansir Leflanenews, Selasa (6/12/2016) dengan penambahan lima tahun jangka waktu garansi untuk kendaraan ini, membuat McLaren merupakan satu-satunya produsen supercar yang sangat royal pada konsumennya. Meski diketahui tak banyak pembeli dari kendaraan merek ini.

“Pemilik ingin jaminan bahwa mobil mereka masih akan tampak setelah dengan standar yang sama dengan yang dibangun,” kata Carl Whipp, Direktur Aftersales di McLaren Automotive.

Program ini juga berlaku bagi konsumen yang telah membeli supercar. Dimana ketentuan untuk membeli garansi ini, merupakan mobil yang baru memiliki jarak tempuh kurang dari 100 ribu mil dan telah dimiliki setidaknya 90 hari.

Khusus pemilik kendaraan second yang membeli garansi 12 tahun, mendapatkan fasilitas derek jalan raya gratis saat mobil alami kerusakan dan fitment eksekutif McLaren genuine parts. Sayangnya produsen supercar Inggris ini tidak merilis keuntungan bagi pemilik mobil barunya.

Editor: | dalam: Roda 4 |
Menarik Juga »