INFORIAL

Yamaha Nmax Hadir dengan Warna Baru, Harga Sama

Yamaha Nmax 150 non-ABS. (Getnmax.com)Yamaha Nmax 150 non-ABS. (Getnmax.com)

Yamaha Nmax hadir dengan warna baru, tapi warna tetap sama.

Harianjogja.com, JAKARTA โ€“ PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi mengatakan adanya warna baru pada sepeda motor Nmax. Penyegaran warna diharapkan mampu mengubah image skutik itu menjadi lebih berkelas.

“Skutik premium berteknologi VVA (Variable Valve Actuation) dan teknologi Blue Core yang sangat booming ini mengalami penyegaran untuk memuaskan konsumen yang terus memburunya,” kata Mohammad Masykur Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui keterangan tertulis sebagaimana dikabarkan Antara, Kamis (15/12/2016).

Masalah harga ia menegaskan tak ada perubahan. “Harganya sama dengan Nmax warna sebelumnya, dan belum ada rencana untuk kenaikan harga,” lanjut Masykur.

Perubahan warna dilakukan pada NMAX dengan warna merah, hitam, dan abu-abu meliputi bodi motor, velg, cover side berbentuk boomerang dan handle seat. Adapun Max warna putih tidak mengalami perubahan.

Nmax dengan warna merah glossy kini berubah menjadi merah matte guna mengikuti perkembangan tren. Warna cover side boomerang dan handle-seat yang sebelumnya berwarna silver berubah menjadi abu-abu.

Pada NMAX warna hitam memang tidak terjadi perubahan warna, namun cover side boomerang dan handle-seat berubah warna menjadi abu-abu.

Warna bodi NMAX Putih tidak mengalami perubahan namun memiliki jok berdesain baru dengan perpaduan tekstur kulit dan satin yang disatukan dengan motif jahitan sehingga membuat tampilan motor lebih berkelas.

Bentuk jok seperti ini juga dipasang pada NMAX warna merah, abu-abu dan hitam. Velg depan dan belakang NMAX juga diubah menjadi warna hitam.

Nmax pada Juni-Oktober 2016 dihargai Rp28.450.000 OTR Jakarta untuk tipe ABS dan Rp24.550.000 untuk tipe Non ABS. Pada November sempat naik Rp400.000 untuk semua tipe.

Editor: | dalam: Roda 2 |
Menarik Juga ยป