Liburan Natal dan Tahun Baru di Jakarta Makin Murah dengan Kupon Airy Rooms

bandar-djakarta

Liburan Natal dan Tahun Baru di Jakarta Makin Murah dengan Kupon Airy Rooms

Liburan akhir tahun identik dengan jalan-jalan dan makan-makan. Tidak heran jika pusat perbelanjaan, restoran, warung makan, bioskop, dan taman wisata penuh sesak dengan pengunjung dari berbagai usia. Begitu pula dengan suasana yang terlihat di Jakarta, Ibu Kota Republik Indonesia.

Kali ini, Anda akan diajak untuk melihat dan menikmati 3 tempat wisata kuliner untuk jajan, yang masakannya nikmat dan tempatnya unik. Anda mulai tertarik? Namun sebelum itu, sebaiknya Anda sudah menemukan tempat di mana Anda akan beristirahat saat liburan ke Jakarta, apalagi jika Anda adalah pelancong dari luar kota.

Tidak perlu ambil pusing, karena sekarang ada Airy Rooms. Airy Rooms menyediakan hotel yang harganya murah dengan fasilitas yang memadai. Seperti AC, air minum dan wifi gratis, tempat tidur nyaman, perlengkapan mandi dan shower air hangat, juga TV layar datar.

Pemesanan hotel dapat melalui website atau aplikasi canggih yang dapat diunduh dari ponsel android dan iPhone Anda. Pembayaran pun dapat dipilih, melalui transfer atau dengan kartu kredit. Tidak usah heran, karena Airy Rooms adalah jaringan hotel terbesar di Indonesia, yang memiliki jumlah properti hotel terbanyak dibandingkan jaringan hotel lain.

airy-rooms-jakarta

Gunakan kode kupon AIRYHEMAT30 untuk mendapatkan potongan harga sebesar 30% khusus untuk hotel Airy di kota Jakarta, Bandung, Bali, Makassar, Surabaya, dan Batam.

Dan gunakan kode kupon AIRYHEMAT20 untuk mendapatkan potongan harga sebesar 20% untuk semua hotel Airy di kota lainnya (selain 6 kota di atas).

Syarat dan ketentuan :

  • Kupon berlaku tanpa minimum transaksi dalam satu nomor pesanan.
  • Berlaku untuk pemesanan melalui Airy App versi terbaru (Android 1.6.1 dan iOS 1.4.2)
  • Berlaku untuk semua metode pembayaran.
  • Promo mengacu pada ketersediaan jumlah kamar setiap harinya.
  • Periode booking : hingga 31 Desember 2016.
  • Periode inap: kapan pun.
  • Airy Rooms berhak sepenuhnya untuk mengubah syarat dan ketentuan promo tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Nah urusan akomodasi sudah beres, dapat murah pula dengan adanya kupon Airy Rooms. Sekarang yuk, mari sama-sama berkenalan dengan ketiga tempat wisata jajan ini.

  1. Pecenongan Gambir

Lokasi pertama terletak di daerah Jakarta Pusat, tepatnya di Jalan Pecenongan Gambir. Area luas yang sejak dulu dikenal sebagai pusat jajanan ibu kota ini selalu dipenuhi para penikmat kuliner. Anda dapat memesan beragam makanan unik dan khas Jakarta, dengan harga cukup terjangkau. Namun, Anda harus datang pada pukul 5 sore ke atas, karena berbagai warung tenda dan kafe itu baru berjualan di jam tersebut.

Meski beberapa orang merasa harga makanan di sini mahal, Anda tidak perlu khawatir. Ada banyak ragam jajanan yang bisa dipilih sendiri, dari mulai masakan Tiongkok, hidangan laut atau seafood, martabak, atau jajanan khas Betawi. Anda dapat merasakan atmosfer wisata kuliner di sepanjang jalan Pecenongan ini. Hal ini telah dikenal sejak tahun 1970 sampai sekarang.

  1. Bandar Djakarta

bandar-djakarta

Sumber : seputarjakarta.net

Lokasi kedua sebagai tempat wisata kuliner yang patut dikunjungi adalah Bandar Djakarta. Rumah makan ini sangat terkenal di mata para pencinta masakan laut. Apalagi hidangan laut yang disajikan di sini sangat segar, karena ikan dan hewan laut lainnya langsung diambil dari laut, yang letaknya dekat dengan rumah makan tersebut.

Ya, Bandar Djakarta terletak persis di laut kawasan Ancol. Para pengunjung betah menikmati masakan berbahan dasar hewan laut di sini, karena tempatnya nyaman dan bangunan rumah makan ditata apik. Pemandangan tepi laut terlihat indah, masakannya lezat, dan harga pun terjangkau. Tersedia pula pilihan tempat duduk yaitu di tepi pantai, di dalam ruangan, dan lesehan. Bandar Djakarta dibuka sejak tahun 2001 dan memiliki kapasitas 200–1600 orang.

  1. Hospital Restaurant and Bar

Kemudian, lokasi terakhir untuk wisata kuliner alias tempat asyik untuk jajan adalah di Jalan KH. Ahmad Dahlan nomor 31, Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Nama restorannya unik yaitu Hospital Restaurant and Bar. Jika baru pertama kali berkunjung, barangkali Anda akan mengerutkan kening melihat pemandangan di dalam restoran. Banyak peralatan medis terlihat, seperti kantong infus, jarum suntik atau alat suntiknya.

Anda akan dilayani oleh pelayan restoran berseragam suster atau dokter seperti layaknya bekerja di klinik dan rumah sakit. Hati-hati membawa anak kecil yang trauma dengan dokter jika makan di sini. Bisa-bisa dia menangis ketakutan, melihat banyak dokter melayaninya. Meskipun menu di Hospital Restaurant and Bar disajikan dengan alat makan minum bertema rumah sakit serta laboratorium, rasa hidangannya sangat lezat.

Anda penasaran ingin mencicipi masakan di ketiga lokasi berbeda tersebut? Jangan lupa memesan penginapan di Airy Rooms Jakarta. Selamat merayakan momen liburan akhir tahun di Jakarta bersama orang-orang terkasih.

Editor: | dalam: Travel |
3
Menarik Juga »