INFO PRODUK
2017, Polytron Patok Pertumbuhan Naik 15%

Smartphone terbaru Polytron, Prime 7S. (Polytron) Smartphone terbaru Polytron, Prime 7S. (Polytron)

Info produk dari barang elektronik Polytron

Harianjogja.com, JOGJA — Polytron terus berinovasi dan melakukan ekspasi untuk menjadi yang terdepan baik dari segi produk, kualitas, kuantitas dan layanan purnajual. Merek asli Indonesia ini juga memproduksi aneka produk elektronik berkualitas.

Tekno Wibowo selaku Marketing Director dari Polytron mengatakan tahun depan, target produksi elektronik secara keseluruhan dipatok naik 15%.

“Hal tersebut berimbang dengan proyeksi pertumbuhan 15 persen untuk lini elektronik dan smartphone. Walaupun untuk lini home appliances Polytron percaya pertumbuhan bakal lebih baik, Polytron tidak memasang patok terlalu tinggi, mengingat tahun depan Indonesia akan diramaikan dengan Pilkada,” terang Tekno seperti dikutip dari rilis yang Harianjogja.com, terima, Kamis (29/12/2016).

Menurut dia, perkembangan teknologi digital saat ini berkembang pesat. Polytron menyiasati peluang tersebut dengan menghadirkan perangkat elektronik yang mudah dan praktis digunakan.

Misal, tambah dia, penggunaan mesin cuci Zeromatic Belleza. Easy to Operate memudahkan pengguna untuk aktivitas mencuci. Dimulai dari menimbang beban cucian secara otomatis, menentukan kebutuhan air, pembilasan hingga pengeringan sehingga lebih hemat air dan listrik.

Fitur layar sentuhnya juga dilengkapi dengan MO-TO Control (Move by Touch) dan Proximity Sensor. Kedua teknologi ini memampukan lampu panel menyala lebih terang saat disentuh dan dioperasikan.

Shasa Eva Marisah selaku PR dari Polytron menambahkan, “Zeromatic Belleza sangat sempurna dengan adanya program baru dalam mencuci yaitu untuk mencuci baju Batik dan Baby Wear, sehingga pengguna kini tidak perlu khawatir lagi baju batik mahal kesayangannya rusak atau pakaian bayi menjadi kasar,” kata dia.

Smartphone terbaru, Prime 7S, hadir dengan desain tipis yang elegan, dengan memadukan dual glass body dan metal frame. Rancangaan ini membuat smartphone sangat nyaman untuk digenggam.

Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan rear camera 16-megapixel serta didukung oleh fitur ISOCELL dengan Two-Tone Flash yang mampu menghasilkan foto terbaik dengan warna natural meskipun saat berada di area yang minim cahaya. Gambar yang diambil dengan kamera canggih Prime 7S juga jernih dan focus dengan bantuan fitur Phase Detection Auto-Focus Technology (PDAF) yang menangkap fokus target yang bergerak, dengan lebih cepat dan lebih akurat dalam kurang dari 0,3 detik.

Semua handphone milik Polytron diproduksi di Indonesia. Tahun depan, diharapkaan produksi menjadi sekitar lima juta unit handphone pertahun

“Dalam waktu dekat Polytron akan merilis kepasaran tipe terbaru pada kulkas Belleza, ini merupakanbentukinovasi, ekspansi dan eksistensi Polytron demi menciptakan elektronik yang ramah sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” tutup dia.

Editor: | dalam: Kota Jogja |
1
Menarik Juga »