INFO BELANJA
Luxuriest Ramaikan Bisnis Fashion di DIY

Penumpang perahu wisata di Waduk Sermo saat ini juga dilengkapi dengan life jacket demi pertimbangan keamanan, Selasa (27/12/2016). (Sekar Langit Nariswari/JIBI/Harian Jogja)Penumpang perahu wisata di Waduk Sermo saat ini juga dilengkapi dengan life jacket demi pertimbangan keamanan, Selasa (27/12/2016). (Sekar Langit Nariswari/JIBI/Harian Jogja)

Info belanja mengenai merek lokal yang baru

Harianjogja.com, SLEMAN — Bisnis fashion di DIY dinilai berkembang dengan baik. Satu brand yang baru diluncurkan, Luxuriest hadir untuk meramaikan pasar fashion di DIY. Luxuriest diluncurkan di The Westlake Resort, Sleman, Rabu (28/12/2016) malam.

Luxuriest merupakan brand yang dikeluarkan oleh Steffan Adji yang merupakan Duta Pemuda Kreatif Indonesia 2016. Ia mengatakan, kesempatan untuk meluncurkan brand ini ia peroleh setelah menjadi Duta Pemuda Kreatif Indonesia.

“Saya harus membuat kegiatan yang menginspirasi pemuda-pemudi untuk berkreasi di bidang yang mereka sukai,” uajr dia kepada Harianjogja.com di The Westlake Resort, Sleman, Rabu (28/12/2016) malam.

Lantaran senang dengan dunia fashion, Steffan Adji memutuskan untuk mengeluarkan brand sendiri. Rancangan pertama yang ia keluarkan yakni gaun dan busana cocktail. Namun, ke depan ia juga akan mengeluarkan busana ready to wear.

Steffan Adji memulai peran di dunia tata busana sebagai fashion ilustrator. Lama-kelamaan ia tidak puas hanya dengan menjadi seorang ilustrator bagi desainer lain. Oleh karena itu, ia pun bertekad merancang busana di bawah bran sendiri.

“Saya berharap, orang-orang yang mengenakan baju rancangan saya terlihat mewah sesuai dengan nama brandnya,” papar dia.

Sebagai pemain baru, ia menyadari harus berusaha keras untuk bisa bertahan dan berkembang di dunia bisnis. Persaingan di dunia tata busana di DIY sudah sangat ketat. Ia optimistis, dengan rancangan yang bagus serta kualitas baju yang bagus, ia akan mendapatkan tempat di hati masyarakat.

Editor: | dalam: Sleman |
Menarik Juga ยป