RAMALAN SHIO 2017
Ini Ramalan 12 Shio di Tahun Ayam (Bagian I)

Zodiak China (horoscope)Zodiak China (horoscope)

Inilah ramalah shio di tahun ayam 2017.

Harianjogja.com, SOLO – Tahun masehi sudah berganti baru, 2016 sudah terlewati dan digantikan 2017. Bulan Januari ini bukan hanya menjadi momen tahun baru untuk perhitungan tahun masehi, tapi juga tahun baru  Cina. Tanggal 28 Januari 2017 akan menjadi tahun baru imlek ke-2568 yang bertepatan dengan tahun Ayam Api (Red Fire Rooster).

Tahun baru imlek sering disamakan dengan awal kehidupan baru. Hal ini membuat ramalan shio laris, khususnya bagi Anda yang mempercayainya. Penasaran seperti apa ramalan shio 2017? Dihimpun Harianjogja.com, dari berbagai sumber, Selasa (3/1/2017), inilah ramalan shio 2017.

Shio Ular 2017

Shio  ular berlaku untuk anda yang lahir pada tahun 1941, 1953, 1956, 1977, 1989, dan 2001. Untuk tahun 2017, Shio Ular diramalkan memiliki kecocokan dengan Shio Ayam dan Shio Kerbaru. Sedangkan diramalkan akan mengalami konflik dengan Shio Babi, Harimau, dan Monyet.

Peruntungan Shio Ular

Ramalan Shio Ular tahun 2017 mengatakan shio ini akan berada di bawaha naungan bintang sial Bingfu. Hal itu berarti orang dengan shio ular disarankan berhati-hati dengan perkara hukum dan menjaga perkataannya. Selain itu Shio Ular juga kedatangan bintang berkah San Tai, yang mengisyaratkan akan muncul hal baik terkait kerjasama bisnis dan karier.

Keuangan Shio Ular

Akan ada peristiwa yang membuat Shio Ular merugi di awal tahun, namun hal itu diramalkan akan embaik karena bintang keberuntungan. Anda disarankan tetap berlaku normal dalam mengelola keuangan sehingga kemungkinan merugi bisa diminimalisir.

Karier Shio Ular

Meski dalam hal peruntungan diramalkan akan ada hal baik terkait kerjasama bisnis dan karier, namun ada peringatan khusus bagi shio ular tentang karier mereka. Perlu diperhatikan untuk tetap menjalin hubungan baik sesama rekan kerja. Hal itu akan menghindarkan kemungkinan konflik sehingga keberuntungan semakin dekat.

Asmara Shio Ular

Asmara Shio Ular bisa dibilang lumayan baik. Menurut lamaran, tahun ini baik utuk melangsungkan pernikahan, Bagi yang masih sendiri sangat disarankan untuk berjuang mencari pasangan agar bisa segera mendapatkan jodoh.

Kesehatan Shio Ular

Ramalan kesehatan Shio Ular menyatakan tahun ini ada kemungkinan untuk mudah terserang penyakit dan cedera.  Oleh karena itu anda diharapkan menjaga kualitas makanan dan menghindari makanan cepat saji. Meski demikian, bintang-bintang keberkahan akan menjaga kemungkinan sakit yang diderita tidak terlalu parah.

Shio Naga 2017

Shio Naga berlaku untuk kelahiran 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, dan 2000. Tahun 2017 ini Shio Naga diramalkan akan menemukan kecocokan dengan Shio Tikus, Monyet, dan Ayam. DI sisi lain akan muncul konflik dengan Shio Kerbau, Kelinci, dan Anjing.

Peruntungan Shio Naga

Ramalan mengatakan peruntungan Shio Naga di 2017 sedikit tidak stabil, namun tidak juga buruk. Orang-orang dengan Shio Naga hanya disarankan untuk bekerja lebih keras karena dengan itu akan didapat kondisi yang lebih stabil. Berusaha dan selalu berpikiran positif adalah kunci keberuntungan orang dengan Shio Naga.

Keuangan Shio Naga

Ramalan keuangan Shio Naga untuk tahun 2017 disebut sangat baik, penghasilan bisa meningkat melalui pekerjaan sampingan/ Selain itu peluang-peluang baru untuk menambah penghasilan juga akan bermunculan. Oleh karena itu orang dengan Shio Naga disarankan terus berusaha dan tetap mencoba hal baru.

Karier Shio Naga

Anda disarankan untuk berfokus pada usaha menguatkan pekerjaan atau bisnis anda. Struktur internal kantor atau manajerial bisnis Anda  harus dikuatkan. Kebutuhan perusahaan atau bisnis Anda harus bisa disusun secara baik di awal tahun, hal ini akan membuat keberuntungan Anda di pertengahan tahun akan lebih besar. Memberi prestasi pekerjaan terbaik adalah kunci untuk meningkatkan karier.

Asmara Shio Naga

Ramalan asmara Shio Naga untuk tahun 2017 disebut sedang bermekaran.Bagi yang masih sendirian tahun ini disebut sebagai waktu yang tepat untuk melangkah ke tahap lebih lanjut. Meski demikian, bagi yang sudah berkeluarga, tahun ini memberikan tantangan tersendiri karena godaan sangat banyak. Keutuhan rumah tangga harus menjadi prioritas utama, sangat disarankan untuk meredam godaan hawa nafsu.

Kesehatan Shio Naga

Tahun 2017 disebut sebagai tahun di mana orang dengan Shio Naga harus hati-hati dalam memilih makanan. Diramalkan penyakit karena salah makan akan menjadi momok. Bagi yang sudah lanjut usia, perlu diperhatikan untuk menjaga lambung dan pencernaan.

Shio Kelinci 2017

Shio Kelinci berlaku untuk anda yang lahir pada 1951, 1975, 1987, dan 1999. Shio ini diramalkan akan cocok dengan Shio Kambing, Anjing, dan Babi. Sedangkan diramalkan akan berkonflik dengan Shio Tikus, Kuda, dan Ayam.

Peruntungan Shio Kelinci

Ramalan Shio Kelinci tahun 2017 sedikit tidak menyenangkan. Naungan Bintang nahas Suipo diramalkan akan membuat kondisi hidup  dilanda banyak kegelisahan dan keberuntungan yang tidak stabil. Untuk menyikapinya anda harus lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan untuk menghindari kerugian yang besar. Perubahan di ranah sosial juga akan menjadi tantangan tersendiri bagi Shio Kelinci.

Keuangan Shio Kelinci

Shio Kelinci diramalkan akan menderita kerugian finansial yang sangat besar. Hal itu bisa diantisipasi dengan melakukan pengelolaan ketat terhadap keuangan. Rezeki diramalkan tetap masih bisa didapatkan namun dengan usaha yang sangat keras. Shio Kelinci juga harus berhati-hati jika dihadapkan dengan penandatanganan kontrak atau kerja sama apapun.

Karier Shio Kelinci

Kelelahan bekerja diramalkan terjadi tahun 2017. Hal ini terkait dengan tekanan pekerjaan atau bisnis Anda. Permasalahan dengan rekan kerja pun menjadi lebih rentan. Cara untuk memperbaiki kondisi tersebut adalah bersabar. Tahun ini juga bukan tahun yang baik untuk ganti pekerjaan.

Asmara Shio Kelinci

Asmara Shio Kelinci tahun 2017 juga diramalkan akan lemah. Bagi yang sudah berpasangan disarankan fokus untuk mempertahankan hubungan, sabar adalah salah satu cara untuk menghindarkan dari konflik besar. Bagi Anda yang masih sendiri diharapkan lebih sabar menjalani hidup yang sepi.

Kesehatan Shio Kelinci

Lalu lintas menjadi hal yang harus diwaspadai orang dengan Shio Kelinci pada 2017. Permasalahan tubuh yang kemungkinan muncul adalah masalah lambung dan pencernaan. Oleh karena itu diharap lebih waspada saat berkendara dan tetap menjaga asupan dan pola makan setiap saat.

Shio Macan 2017

Shio Macan berlaku untuk anda yang lahir pada 1950, 1962, 1974, 1986, dan 1998. Berdasarkan lamaran, tahun 2017 ini Shio Macan akan cocok dengan Shio Kuda dan Shio Anjing. Di sisi lain, Shio Macan akan berkonflik dengan Shio Ular dan Shio Monyet.

Peruntungan Shio Macan

Bintang  keberkahan Ziwei diramalkan menaungi Shio Macan tahun 2017. Hal ini berarti semua urusan akan lebih lancar, semua rencana diramalkan akan berjalan sukses. Untuk memperluas keberuntungan, Shio Macan disarankan memulai suatu hal yang baru, baik dalam hal pribadi atau karier pekerjaan atau bisnis.

Keuangan Shio Macan

Gosip dan kabar-kabar tak jelas akan mempengaruhi keuangan kamu. Tahun 2017 ini Anda juga diramalkan akan menjadi korban pencurian. Lebih waspada saat mengambil uang di Bank atau mesin ATM. Meski demikian, dari segi pemasukan Shio Macan diramalkan akan memiliki kesempatan besar utnuk menambah penghasilan.

Karier Shio Macan

Bintang keberkahan Longde diramalkan akan memberi angin segar untuk karis Shio Macan. Hubungan dengan atasan dan rekan kerja akan ada di jalur yang positif.

Asmara Shio Macan

Bagi yang sudah berkeluarga, perbedaan pendapat diramalkan akan menjadi sumber pertengkaran. Namun tenang saja, hal itu tidak akan berakibat buruk pada keluarga Anda. Bagi yang masih sendirian disarankan lebih berusaha dan bersabar.

Kesehatan Shio Macan

Bintang nahas Tian E diramalkan akan menaungi Shio Macan tahun 2017, hal ini berarti kemungkinan Anda akan jatuh sakit karena bekerja terlalu berat. Manajemen diri adalah cara terbaik untuk menghindari jatuh sakit saat kerja. Membiasakan pola makan yang baik dan rutin berolahraga sangat baik untuk dilakukan.

Shio Kerbau 2017

Shio Kerbau berlaku untuk anda yang lahir pada 1949, 1961, 1973, 1985, dan 1997. Shio Kerbau diramalkan akan cocok dengan Shio Tikus, Ular, dan Ayam. Namun Shio Kerbau akan berkonflik dengan Shio Naga, Kuda, Kambing, dan Anjing.

Peruntungan Shio Kerbau

Shio Kerbaru tahun ini diramalkan berada di bawah naungan dua bintang yang berlawanan. Bintang nahas  Baihu diramalkan akan membuat keberuntungan sedikit terhambat. Namun hal tersebut akan diredam oleh bintang berkah Tianjie, sehingga diramalkan masalah-masalah yang muncul bisa diselesaikan dengan baik. Satu lagu bintang berkah Sanheyang diramalkan akan menciptakan nasib baik dan hubungan antar manusia sermakin baik.

Keuangan Shio Kerbau

Tahun ini Shio Kerbau harus bekerja ekstra keras untuk memperbaiki keuangan. Namun, diramalkan juga kerja keras yang dilakukan akan membuahkan hasil setimpal, sehingga keuangan membaik. Jadi intinya tahun ini bagi Shio Kerbau adalah sebuah tahun positif jika didahului dengan kerja keras.

Karier Shio Kerbau

Ramalan karier Shio Kerbau menyebutkan akan ada beberapa hambatan di tempat kerja, salah satunya adalah rekan kerja yang licik yang mencoba melakukan adu domba sesama rekan kerja. Kehadiran bintang keberkahan diramalkan akan menetralisir kondisi tersebut sehingga karier akan terjaga.

Asmara Shio Kerbau

Tahun ini naungan bintang asmara Taohua dibilang masih lemah, sehingga segi asmara Shio Kerba dibilang kurang baik. Namun sama sekali tidak ada salahnya bagi anda yang masih sendirian untuk mencoba menjadi jodoh, karena masih ada peluang untuk bertemu orang yang cocok. Bagi yang sudah berkeluarga, perhatian untuk pasangan dianggap akan menambah harmonis hubungan anda.

Kesehatan Shio Kerbau

Bintang nahas Xieren diramalkan menaungi Shio Kerbau di tahun 20174, oleh karena itu Anda disarankan berhati-hati dan selalu menjaga keselamatan diri. Hindari aktivitas berbahaya yang bisa mengancam jiwa. Ada kemungkinan untuk cidera ringan saat melakukan aktivitas sehari-hari.

Editor: | dalam: Fokus |
Menarik Juga »