INFORIAL

RAMALAN SHIO 2017
Tahun Ayam Api, Saat Tepat Mengejar Cinta

Miss Berna menggunakan baju berwarna ungu sesuai dengan warna keberuntungan pada Tahun Ayam Api saat ditemui di kediamannya di Jl Kaliurang, Pogung, Sleman, Rabu (4/1/2017). (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja) Miss Berna menggunakan baju berwarna ungu sesuai dengan warna keberuntungan pada Tahun Ayam Api saat ditemui di kediamannya di Jl Kaliurang, Pogung, Sleman, Rabu (4/1/2017). (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

Ramalan shio 2017 di tahun  ayam api

Harianjogja.com, JOGJA — Tahun 2017 merupakan tahun Ayam Api yang akan dimulai pada 28 Januari 2017 hingga 15 Februari 2018. Tahun ini juga banyak keberanian dan kejujuran. Bagi beberapa shio, tahun ini merupakan tahun yang tepat untuk mengejar cinta, bertemu jodoh, dan  membangun rumah tangga.

Konsultan dan Pakar Tarot Bernadette Erna Fembriani mengatakan, secara keseluruhan, tahun 2017 akan dinaungi Ayam Api yang membawa unsur keberanian, ambisi, dan kejujuran. Agar aman dan tidak takut akan perubahan, sebaiknya biarkan energi keberanian menaungi masing-masing pribadi.

Ia menjelaskan, jika pada tahun Monyet Api warna keberuntungan adalah warna merah, pada tahun Ayam Api ini warna keberuntungan adalah ungu atau nila yang melambangkan kedekatan dengan Tuhan. Untuk warna pendamping bisa menggunakan kuning yang melambangkan emas yang bermakna kejujuran, coklat, dan merah.

“Tahun ini juga bagus untuk memulai sebuah hubungan percintaan dan menikah karena adanya keberanian itu,” ujar dia kepada Harianjogja.com di kediamannya di Jl Kaliurang, Pogung, Sleman, Rabu (4/1/2017).

Shio yang chiong atau sial pada tahun Ayam Api yakni tikus, kelinci, kuda, dan ayam. Disarankan untuk sembahyang di Klenteng atau berderma bagi pemilik shio tersebut. Sementara, shio yang baik pada tahun Ayam Api adalah naga, ular, dan kerbau.

Bagaimana dengan kondisi percintaan, rezeki, dan kesehatan ke-12 shio di tahun Ayam Api ini? Berikut penjelasan dari wanita yang akrab disapa Miss Berna ini.

Editor: | dalam: Fokus |
Menarik Juga »