Begini Batik Ramah Lingkungan Ala Toko Solopos

Tas magic lipat (tokosolopos.com)Tas magic lipat (tokosolopos.com)

Info belanja kali ini tentang tas batik ramah lingkungan yang ada di Toko Solopos.

Harianjogja.com, SOLO – Toko Solopos menghadirkan Tas Magic, tas batik ramah lingkungan yang bisa dipakai saat berbelanja. Pasalnya, belakangan ini konsumen yang berbelanja di berbagai pusat perbelanjaan, baik pasar swalayan maupun mini market tak lagi mendapat tas plastik secara gratis, melainkan harus membayar demi mendapat plastik untuk membawa barang belanjaan.

Tas magic (tokosolopos.com)

Tas magic (tokosolopos.com)

Nah, dengan membawa Tas Magic ini, Anda tentu tak harus bingung untuk membawa barang belanjaan. Sesuai namanya, Tas Magic ini memiliki keajaiban lain daripada tas kain pada umumnya. Jika dilihat sekilas, tas ini sangat mirip dengan dompet. [Intip Koleksinya]

Namun, setelah ritsletingnya dibuka, Anda akan menemukan kain yang terjahit layaknya tas. Tas cantik ini tersedia dalam tiga varian, yakni Tas Magic Kotak, Tas Magic Lipat, dan Tas Magic Split.

Tas ini terbuat dari kain batik cap kualitas terbaik yang memiliki corak modern. Staf Toko Solopos, Nina Andriyani, kepada Harianjogja.com, Kamis (5/1/2016), menerangkan tas ini sangat cocok dibawa kemana saja karena bentuknya yang simpel dan praktis. Selain itu, meski terbuat dari kain, tas itu diklaim sangat awet dan kuat.

Rata-rata, Tas Magic ini memiliki ukuran 34×37 cm ketika di buka. Namun, ketika dilipat tas ini hanya berukuran seperti dompet yang bisa dibawa kemana-mana. Satu buah tas batik lipat di Tokosolopos dibanderol seharga Rp45.000, harga yang pantas untuk sebuah tas unik bukan? (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Editor: | dalam: Fokus |
Menarik Juga »