Tersingkir dari Turnamen, Serena Williams Pamer Cincin Tunangan

Alexis Ohanian dan Serena Williams. (dailymail)Alexis Ohanian dan Serena Williams. (dailymail)

Petenis Serena Williams memamerkan cincin pertunangannya.

Harianjogja.com, SOLO — Petenis nomor dua dunia, Serena Williams, pekan lalu telah mengumumkan pertunangannya dengan Alexis Ohanian. Pekan ini, giliran Serena pamer cincin pertunangan tersebut melalui Reddit.

Ya, suasana hati ratu tenis Amerika Serikat itu tampaknya sedang berbunga-bunga. Adik kandung Venus Williams tersebut memang baru saja tersingkir di turnamen Auckland Classic menjelang Australian Open 2017. Akan tetapi hal itu tidak menghentikan Serena untuk tetap menikmati kehidupan asmaranya yang sedang tumbuh bersama Ohanian.

Setelah mengumumkan pertunangannya, Serena pamer cincin berlian yang menjadi pengikat kisah cintanya dengan sang pujaan hati. Petenis berusia 35 tahun tersebut berpose feminin sambil memeluk Ohanian. Tak lupa di jari manisnya tampak sebuah cincin berlian yang membuat Serena tampak semringah di foto tersebut.

Alexis Ohanian dan Serena Williams. (dailymail)

Alexis Ohanian dan Serena Williams. (dailymail)

Serena pun mengunggah foto itu di Reddit sambil membubuhkan sebuah puisi romantis. “Di meja yang sama kami kali pertama dipertemukan oleh kesempatan. Kali ini bukan karena kesempatan. Namun karena pilihannya. Berlutut. Dia mengatakan 4 kata. Dan saya jawab ya,” jelas Serena, seperti dilansir dailymail.co.uk, Jumat (6/1/2017).

Ohanian pun membalas puisi yang dikirimkan Serena lewat akun Facebook miliknya. “Dia bilang ya,” jelas Ohanian.

Pria yang sudah dua tahun menjalin hubungan asmara dengan Serena itu juga merespons puisi yang ditulis Serena. “Dan kamu membuatku menjadi pria paling bahagia di planet ini.”

Selama ini, Serena kerap menutupi kisah cintanya dengan Ohanian. Dia tidak pernah mengungkapkannya ke hadapan media. Menurut kabar, kedua insan ini dipertemukan di Roma, Mei 2015. Saat itu, Serena sedang bermain di lapangan tanah liat untuk persiapan French Open.

Editor: | dalam: Sportaiment |
3
Menarik Juga »