CES 2017
Lebih Tipis dari Iphone 7, Xiaomi Siap Jual Mi TV 4 Rp13 Juta

Xiaomi Mi TV 4 (Engadget)Xiaomi Mi TV 4 (Engadget)

CES 2017 membuat Xiaomi ikut serta memamerkan televisi super tipis.

Harianjogja.com, LAS VEGAS — Vendor asal Tiongkok, Xiaomi, selain membawa smartphone, juga memboyong televise pintar ke Consumer Electronics Show (CES) 2017, Las Vegas, Amerika Serikat.

Seperti dikutip Solopos.com dari Engadget, Sabtu (7/1/2017), inovasi teknologi televisi pintar Xiaomi itu bernama Mi TV 4 dibikin super tipis. Bahkan ukuran bodinya lebih tipis ketimbang Iphone 7.

Ketebalan bodi inovasi teknologi televisi pintar Mi TV 4 itu sekitar 4,9 mm. Bodi televisi tersebut lebih tipis 37% dari smartphone Mi Mix yang juga hadir CES 2017 dan 30% lebih tipis dari Iphone 7.

Tipisnya televisi Mi TV 4 juga juga disebabkan tanpa ada sisi tepi atau bezel. Di bagian belakang televisi tersebut juga ada lapisan metal warna hitam yang membuat perangkat pintar itu sangat elegan.

Fitur Xiaomi Mi TV 4 hampir sama dengan Mi 3S yang memiliki fitur Patch Wall. Fitur itu membuat televise tersebut memiliki kecerdasan buatan. Televisi itu bisa memberikan rekomendasi kepada pengguna tentang film atau tayangan apa yang pantas ditonton.

Motherboard Xiaomi Mi TV 4 dibuat terpisah dari layar. Hebatnya, vendor Tiongkok itu memperkuat televisinya dengan 10 speaker membuat suara yang dihasilkan sangat mantap. Inovasi teknologi televisi Mi TV 4 memiliki dua varian layar  50 inci dan 64 inci.

Televisi itu juga hadir dalam pilihan teknologi Dolby Atmos atau tidak. Meski begitu, jadwal peluncuran televisi pintar Mi TV 4 belum diketahui. Tapi Xiaomi akan menjualnya dengan banderol US$1.000 atau sekitar Rp13 juta.

Editor: | dalam: Komputer |
Menarik Juga »