Cantik dan Berhijab, Pegawai BPJS Yurita Rahmi Bikin Netizen Girang

Yurita Rahmi sedang duduk di kantornya (Instagram)Yurita Rahmi sedang duduk di kantornya (Instagram)

Trending Sosmed kali ini tentang Yurita Rahmi yang sempat disebut duta BPJS Kesehatan.

Harianjogja.com, SOLO โ€“ Medsos rupanya masih saja heboh dengan kemunculan wanita-wanita cantik yang beken secara viral. Baru-baru ini, Pegawai BPJS Yurita Rahmi menjadi perbincangan di kalangan publik dunia maya (netizen) lantaran parasnya yang cantik.

Yurita Rahmi, pegawai BPJS Kesehatan yang berkantor di Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah itu sempat viral karena deskripsi akun yang ia buat. Yurita menuliskan dirinya sebagai duta BPJS kesehatan. Namun, berdasarkan penelusuran Harianjogja.com, Selasa (10/1/2017) malam, pukul 20.15 WIB, deskripsi akun sudah diubah dan status duta BPJS kesehatan sudah hilang.

Yurita saat masih di kantor cabang Padang (Instagram)

Yurita saat masih di kantor cabang Padang (Instagram)

Sebagai informasi, duta BPJS kesehatan bukanlah jabatan khusus, dalam dunia kerja pelayanan BPJS Kesehatan. Duta BPJS Kesehatan adalah semua pegawai layanan asuransi kesehatan tersebut. Setiap duta BPJS kesehatan harus mampu mengembang tugas perusahaan dengan baik.

Yurita Rahmi duta BPJS Kesehatan Ungaran (Instagram)

Yurita Rahmi duta BPJS Kesehatan Ungaran (Instagram)

Dalam akun @yuri.rhm, Yurita memiliki follower lebih dari 5.000, ia kerap mengunggah foto dirinya, baik swafoto atau foto bersama teman dan keluarga. Yurita juga beberapa kali mengunggah foto dirinya saat bekerja atau mengenakan seragam BPJS.

Yuri Rahmi Duta BPJS Kesehatan (Instagram)

Yuri Rahmi Duta BPJS Kesehatan (Instagram)

Dari foto-foto yang diunggah diketahui sebelum bekerja di BPJS Kesehatan, Yurita sempat menjadi perawat di sebuah puskesmas di Lubuk Buaya, Padang. Kemudian dia menjadi pegawai BPJS Kesehatan dan ditempatkan di kantor BPJS Kesehatan cabang Padang. Namun mulai pertengahan tahun 2016 Yurita dipindahtugaskan ke kantor cabang Ungaran.

Yurita Rahmi duta BPJS Kesehatan (Instagram)

Yurita Rahmi duta BPJS Kesehatan (Instagram)

Editor: | dalam: Peristiwa |
Menarik Juga ยป