INFORIAL

DRAMA KOREA
Ada Episode Spesial, Goblin Episode 14 Tak Tayang

Drama Goblin (Soompi)Drama Drama Goblin (Soompi)Goblin (Soompi)

Drama Goblin episode 14 tak tayang pekan ini.

Harianjogja.com, SOLO Drama Goblin semakin menengangkan dengan terkuaknya identitas malaikat maut dan Sunny. Penggemar seakan tak sabar menantikan episode demi episode. Tapi, kabar mengecewakan justru datang. Stasiun televisi penanyang, TVN, menyebut episode 14 tak akan tayang pekan ini.

Sebagai gantinya, penggemar akan disuguhkan dengan episode spesial pada Sabtu (14/1/2017) mendatang. Sementara episode 13 akan tetap tayang sesuai jadwal yakni Jumat (13/1/2017).

Goblin akan tayang dengan episode spesial khusus menjelaskan hubungan yang rumit dari tokoh-tokoh serta pertanda apa yang akan datang agar penonton dapat menikmati cerita yang ada dengan lebih menyenangkan dan mudah,” ucap perwakilan TVN.

Episode 14 rencananya akan tayang pekan depan pada 20 Januari 2017. Sedangkan episode 15 dan 16 akan tayang bersamaan pada 21 Januari 2017.

“Karena drama ini berbeda genre dari yang pernah kami buat sebelumnya, kami sangat terdesak dengan waktu, drama ini memiliki tingkat kesulitan yang tinggi dan pascaproduksi. Untuk memberikan kualitas terbaik untuk penonton kami akan melakukan yang terbaik di setiap episode,” ucap salah satu staf produksi Goblin sebagaimana dikabarkan Soompi, Selasa (10/1/2017).

Sementara itu, Goblin terus menunjukkan kedidayaannya melawan para pesaingnya. Rating yang didapat terus mengalami kenaikan pesat, bahkan mencapai angka 15 persen. Untuk ukuran TV berbayar, angka tersebut terbilang tinggi.

Editor: | dalam: TV Plus |
Menarik Juga »