INFORIAL

KISAH UNIK
Cara Jualan Pedagang Ini Sindir Jomblo

Pedagang online sindir jomblo (Twitter)Pedagang online sindir jomblo (Twitter)

Kisah unik kali ini tentang penjual online yang berjualan wajan pemanggang.

Harianjogja.com, SOLO – Jual beli online sekarang ini sudah menjamur, berbagai layanan jual online sudah banyak bermunculan. Hal itu berakibat berbagai jenis barang dan jasa dijual secara online, tak terkecuali alat masak wajan pemanggang. Hal unik dilakukan penjual wajan pemanggang, dalam deskripsi barangnya, si penjual menyindir para jomblo.

Informasi mengenai kisah unik ini diunggah oleh pengguna akun Twitter @josephsudiro, Selasa (10/1/2017). Ia mengunggah foto deskripsi barang yang dijual online disertai dengan kalimat umpatan. Dalam foto deskripsi itu diketahui barang yang dijual bisa digunakan untuk membakar atau memanggang semua jenis makanan.

Namun kalimat yang disusun terbilang unik, karena menyinggung kisah cinta, pacaran, dan jomblo.”BBQ ala restoranKorea, ready siap dihidangkan di rumah. InsyaAllah keluarga, suami, pacar, calon pacar, jomblo yang berusaha akan bahagia dengan masakan yang enak setiap hari,tulisnya.

Penjual itu juga menuliskan wajan pemanggang yang dia jual bisa membakar jenis makanan apapun. “Kamu jadi bisa membakar makanan apa saja dengan alat ini. Termasuk daging ayam, sapi, kerbau, udang, ikan, seafood, cumi, roti, sushi, jagung, kentang, semua makanan, dan bakar rumah juga bisa. Termasuk membakar hati dari cintamu yang ditolak,” tambah si penjual.

Cuitan akun @josephsudiro sempat membuat netizen bingung terutama tentang jenis barang yang dijual.  Namun mereka cepat menangkap jenis barang yang dijual saat ada netizen lain yang berkomentar. Bahkan ada yang menemukan tautan penjual daring yang dimaksud di laman Tokopedia.

Gold, Tokopedia Awards 2017,canda akun @kleponwajik.

“Maunya beli pasangan cuman susah,” cuit akun @josepsudiro.

 

 

 

Editor: | dalam: Internasional |
Menarik Juga »