PIALA LIGA INGGRIS
Ada Leg Kedua, MU Tak Boleh Terlena

Gelandang Manchester United, Juan Mata, merayakan gol (JIBI/Reuters/Phil Noble)Gelandang Manchester United, Juan Mata, merayakan gol (JIBI/Reuters/Phil Noble)

Piala Liga Inggris menyajikan kemenangan MU atas Hull City.

Harianjogja.com, MANCHESTER – Manchester United memetik kemenangan di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris melawan Hull City. Penggawa MU, Juan Mata, menyebut timnya tak boleh terlena.

MU memetik kemenangan 2-0 atas Hull di Old Trafford, Rabu (11/1/2017) dini hari WIB. Dua gol MU dicetak oleh Mata dan Marouane Fellaini. Kemenangan itu membuat MU kian dekat dengan partai puncak Piala Liga Inggris.

Kendati demikian, MU tak boleh terlena lantaran masih ada leg kedua yang digelar di markas Hull pada 26 Januari 2017 mendatang. Mata pun mengingatkan Setan Merah untuk fokus, terlebih Hull akan melakukan segala cara untuk menang di kandang.

“Kami tidak kebobolan, kami mencetak dua gol. Saya pikir gol Marouane juga sangat penting, jadi kami sedikit lebih dekat [dengan final] tapi ini belum selesai,” kata Mata kepada MUTV.

“Hull harus mencetak gol, mereka butuh kemenangan, jadi kami harus siap untuk itu. Kami tahu kalau mereka menciptakan atmosfer yang sulit di stadionnya tapi kami akan mencoba untuk siap,” imbuhnya.

“Kami akan mencoba untuk mencetak gol karena jika kami mencetak gol maka itu akan memberi perbedaan besar di sana dan semoga kami bisa ada di Wembley lagi. Itu akan luar biasa untuk kami dan fans kami,” tutup pemain asal Spanyol itu.

Editor: | dalam: Inggris |
Menarik Juga »