Tunjukkan Kartu BPJS Ketenagakerjaan Dapat Diskon hingga 70 Persen

Pelayanan di kantor BPJS Ketenagakerjaan DIY, Senin (15/8/2016). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)Pelayanan di kantor BPJS Ketenagakerjaan DIY, Senin (15/8/2016). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Pemegang kartu BPJS berkesempatan mendapat diskon hingga 70 persen.

Harianjogja.com, JAKARTA – Pemegang kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan atau kartu Jamsostek bisa mendapatkan potongan harga sebesar 15-70 persen. Potongan harga berlaku untuk pembelian produk atau jasa.

“Mungkin bagi peserta, kartu BPJS Ketenagakerjaan hanya digunakan untuk melakukan klaim jaminan, tapi sekarang peserta bisa mendapatkan diskon di hotel, belanja, pesawat, jasa servis motor dan berbagai keuntungan lainnya,” kata Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto, melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (11/1/2017).

Nilai tambah yang dapat digunakan para peserta sebagaimana dikutip Solopos.com dari Antara, merupakan hasil dari program Co-Marketing, kerja sama antara BPJS Ketenagakerjaan dengan para pelaku usaha. Program tersebut merupakan bentuk inovasi produk dan layanan yang diberikan BPJS Ketenagakerjaan untuk memberikan manfaat lebih bagi para pesertanya, tenaga kerja maupun perusahaan.

“Hanya dengan memperlihatkan kartu BPJS Ketenagakerjaan, peserta akan mendapatkan potongan harga untuk semua transaksi pembelian produk atau jasa dari perusahaan yang sudah memiliki kerja sama Co-Marketing dengan BPJS Ketenagakerjaan,” tambahnya.

Besaran diskon yang diberikan, menyesuaikan dengan kebijakan perusahaan mitra, antara 15 persen hingga 70 persen.

Hingga Desember 2016, sudah terdapat 411 merchant yang bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan, dengan melibatkan 121 kantor cabang. Informasi lebih lanjut dapat diakses pada situs resmi BPJS Ketenagakerjaan di link: http://www.bpjsketenagakerjaan.go.id/co-marketing/.

Editor: | dalam: Ekonomi |
1
Menarik Juga »