Promo Hotel Murah Awal Tahun di Semarang Cuma Ada di Sini

promo awal tahun airyrooms

Promo Hotel Murah Awal Tahun di Semarang Cuma Ada di Sini

Berencana liburan di awal tahun? Segera ambil cuti Anda yang masih tersisa dari tahun kemarin. Jika Anda berencana untuk menghabiskan libur awal tahun di Semarang, informasi ini bisa Anda gunakan sebagai salah satu referensi saat Anda memilih tempat kuliner yang tepat. Namun, tunggu dulu. Bagi Anda yang berasal dari luar kota, tidak ada salahnya mencari hotel di Semarang sejak jauh-jauh hari.

Karena biasanya Semarang kerap dikunjungi oleh pelancong terutama saat liburan panjang. Sehingga, untuk mencari hotel nyaman di Semarang tentunya bukan perkara mudah. Untuk memperoleh hotel murah dengan cara mudah, Anda bisa memanfaatkan layanan pemesanan hotel secara online, salah satunya yang sedang booming akhir-akhir ini adalah ialah Airy Rooms. Melalui Airy Rooms, Anda bisa melakukan pemesanan melalui web atau aplikasi ponsel pintar (Android dan iOS), dan pembayaran pun dapat dilakukan melalui transfer ataupun kartu kredit.

Mau dapat promo hotel murah di Semarang dari Airy Rooms? Ini dia informasinya:

promo awal tahun airyrooms

Gunakan Kode kupon : AIRY2017

Untuk mendapatkan potongan harga sebesar 20% di semua Airy Rooms di Indonesia.

Syarat dan Ketentuan:

  • Kupon diskon 20% berlaku tanpa minimum transaksi dalam satu nomor pesanan
  • Berlaku untuk pemesanan melalui Airy App versi terbaru (Android 1.6.1 dan iOS 1.4.2) atau website Airy Rooms versi desktop dan mobile
  • Kode kupon hanya dapat digunakan 1 kali untuk 1 pelanggan selama periode promo
  • Maksimum potongan diskon sebesar Rp 150.000
  • Berlaku untuk semua metode pembayaran
  • Promo mengacu pada ketersediaan jumlah kamar setiap harinya
  • Periode Booking: 10-13 Januari 2017
  • Periode Menginap: Kapan saja
  • Airy Rooms berhak sepenuhnya untuk mengubah syarat dan ketentuan promo tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Dewasa ini tempat wisata tidak melulu tentang taman, gunung, atau pantai. Namun, bisa juga berupa kuliner. Ya, saat ini, kuliner dengan kemasan wisata sedang naik daun. Hampir selalu ada di kota-kota besar, terutama di daerah pariwisata. Semarang pun tak mau ketinggalan. Terdapat tempat wisata kuliner yang bermunculan, yang tidak hanya menawarkan kelezatan makanan, namun juga keindahan panorama.

Mau tahu di mana saja? Yuk, tengok tiga tempat wisata unik yang ada di Semarang yang tidak hanya membuat perut Anda kenyang, namun juga hati Anda senang.

  1. Eling Bening

Tempat wisata kuliner pertama yang wajib Anda singgahi ialah, Eling Bening. Di sini, Anda akan disuguhi pemandangan yang tiada habis-habisnya menimbulkan decak kagum. Hamparan sawah yang hijau, perkebunan kopi yang subur, pegunungan nan elok, dan yang tak ketinggalan telaga Rawa Pening yang menakjubkan, akan menyatu dalam satu objek wisata bernama Eling Bening.

Ya, ini adalah bagian dari objek wisata di Semarang yang lagi ngetren. Namun, tidak hanya objek wisatanya saja yang jempolan, namun juga restoran yang berada di tengah-tengah komplek wisata Eling Bening.

Restoran ini menyajikan menu-menu khas Indonesia yang dimasak oleh chef berpengalaman. Cita rasa yang dihasilkan endes banget. Jadi, jika Anda mencari tempat kuliner dengan panorama bak surga dunia. Tidak ada tempat lain yang bisa Anda kunjungi selain Eling Bening.

  1. KoenoKoeni Cafe Gallery

KoenoKoeni Cafe Gallery

Sumber : seputarsemarang.com

Koeno artinya jadul (zaman dulu), koeni artinya kuno sekali. Jika digabung, Anda tentu bisa membayangkan apa jadinya, kan? Ya, konsep tempat makan ini memang mengusung tema khas tempo dulu. Jadi, jika Anda penikmat kuliner unik khas retro, tidak ada salahnya mengunjungi wisata kuliner yang satu ini.

Rumah makan ini memiliki konsep pendopo layaknya rumah tempo dulu. Lengkap dengan ukiran dan furnitur yang digunakan. Saat Anda menginjakkan kaki di sini, Anda akan langsung disambut puluhan barang-barang antik yang unik dan menarik. Ada sepeda motor keluaran 1913, ada mobil antik keluaran 1957, ada pula kamera yang sudah berusia 50-100 tahun.

Di tempat ini mereka menyediakan dua tema menu yang bisa Anda pilih. Menu Jawa tradisional dan menu barat. Bahkan, untuk melengkapi nuansa tempo dulu, tempat makan ini pun menyediakan jamu-jamu khas tradisional yang bisa Anda pesan di sana.

Tempat makan ini berada di dataran tinggi. Jadi, jika Anda datang ke sini di malam hari. Anda bisa menikmati taburan gemerlap lampu kota yang indah dan cantik.

  1. The Hills Dining Restaurant

Nah, bagi Anda pengantin baru, atau muda mudi yang sedang kasmaran, perlu banget mengunjungi tempat ini untuk menyempurnakan liburan awal tahun Anda. Tempat makan ini mengusung tema romantis dengan suasana perbukitan yang indah. Pencahayaan yang remang-remang, serta hamparan lampu cahaya Kota Semarang yang tampak indah kala dipandang dari atas bukit, turut membangun suasana romantis di tempat makan tersebut. Sambil menikmati suasana romantis, Anda pun dapat memesan beragam pilihan menu ala barat yang nikmat dan menggugah selera.

Demikian penjelasan kami tentang tempat wisata kuliner di Semarang yang unik dan asyik. Selamat berlibur di Semarang dengan promo hotel dari Airy Rooms.

Editor: | dalam: Travel |
2
Menarik Juga ยป