TRANSFER PEMAIN
Evra Resmi Berlabuh ke Marseille

Patrice Evra (Sky Sports)

Transfer pemain diwarnai dengan Patrice Evra yang bergabung dengan Marseille.

Harianjogja.com, MARSEILLE โ€“ Patrice Evra resmi meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim dingin ini. Pemain yang beroperasi sebagai bek kiri itu kembali ke Prancis untuk memperkuat Olympic Marseille.

Masa depan Evra di Juventus memang dispekulasikan pada musim ini. Setelah sempat diandalkan pada awal kariernya di Juve, dia tak lagi menjadi bagian utama pilihan pelatih Massimiliano Allegri musim ini.

Allegri lebih memilih Alex Sandro dan Kwadwo Asamoah untuk mengisi pos bek kiri. Hal itu membuat Evra minim bermain. Dia pun merasa tak kerasan dan ingin meninggalkan klub asal Turin tersebut.

Total Evra baru bermain enam kali di Liga Italia musim ini, dengan hanya dua laga yang dijalaninya secara penuh 90 menit. Evra pun memilih untuk hengkang demi mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Dikutip dari BBC, kesepakatan Evra untuk hengkang dari Juventus dan bergabung dengan Marseille terlaksana pada Kamis (26/1/2017) dini hari WIB. Mantan bek Manchester United itu dikontrak 18 bulan oleh Marseille.

Perekrutan Evra sendiri sudah diumumkan oleh Marseille. Dia langsung diperkenalkan publik Stade Veledrome oleh Presiden klub, Jacques-Henri Eyraud, dan direktur olahraga klub, Andoni Zubizarreta.

Bergabungnya Evra ke Marseille menyudahi petualangan si pemain di luar Prancis sejak 2006 lalu. Dia sempat membela MU setelah dibeli dari AS Monaco pada 2006, dan kemudian pindah ke Juve pada 2014 lalu.

Editor: | dalam: Prancis |
Menarik Juga ยป