APLIKASI SMARTPHONE
Kencan Online Ini Khusus Buat Para Pembenci

Ilustrasi aplikasi kencan online Hater (digitatrends,com)Ilustrasi aplikasi kencan online Hater (digitatrends,com)

Aplikasi smartphone kali ini tentang aplikasi kencan online bagi para pembenci.

Harianjogja.com, SOLO โ€“ Saat ini, kencan online banyak diminati masyarakat di berbagai belahan dunia. Selain mudah diinstal, aplikasi ini memungkinkan para penggunanya menemukan teman bahkan pasangan baru.

Saat ini, beberapa aplikasi kencan online seperti Paktor, Tinder, Badoo, dan Momo harus bersiap-siap menerima saingan baru, yakni Hater. Sesuai namanya, aplikasi kencan online yang satu ini mempertemukan dua orang atau lebih berdasarkan hal yang mereka benci.

Dikutip Solopos.com dari laman Daily Mail, Selasa (7/2/2017), aplikasi Hater akan mempertemukan orang-orang yang memiliki kesamaan pada berbagai hal yang tidak mereka sukai. Para pengguna aplikasi ini diperbolehkan menulis segala sesuatu yang mereka benci, mulai dari makanan, pakaian, film, hingga nama orang lain.

Aplikasi ini disebut-sebut memiliki ciri khas tersendiri yang berbeda dengan berbagai aplikasi kencan online lainnya. Dalam aplikasi ini, para pengguna dapat membahas lebih dari 2.000 topik.

“Sesuatu yang dibenci merupakan bagian terpenting dalam diri seseorang. Oleh sebab itu, kami membuat aplikasi yang memungkinkan seseorang menjadi lebih jujur dengan mengungkapkan berbagai hal yang dibencinya,” tutur Brendan Alper, CEO Hater.

Sama seperti beberapa aplikasi kencan online pada umumnya, Hater memungkinkan pengguna memilih teman yang cocok. Selain itu, pengembang juga membekali fitu automatic icebreakers guna memudahkan para pengguna membuka percakapan.

“Hater bukan wadah orang-orang yang membenci sesuatu secara fanatik. Kami tetap akan mengawasi para pengguna dalam membicarakan sebuah topik agar tidak menimbulkan masalah yang berarti,’ imbuh Alper.

Aplikasi Hater bisa diunduh oleh pengguna Iphone di Apple Store mulai 8 Februari 2017. Sementara pengguna Android tampaknya masih harus bersabar. Namun, pihak pengembang berjanji segera merilis aplikasi ini sebelum hari Valentine tiba.

Editor: | dalam: Android |
Menarik Juga ยป