Cristiano Ronaldo Main Drama Turki Bareng Angelina Jolie

Cristiano Ronaldo (Espn)Cristiano Ronaldo (Espn)

Bintang sepak bola Cristiano Ronaldio akan bermain di serial drama Turki Eyup Dirlik.

Harianjogja.com, SOLO — Bintang sepak bola Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan ikut main seriap drama televisi Turki. Pemain terbaik dunia itu akan bermain sinetron bersama aktris top Hollywood, Angelina Jolie.

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Skysports, Senin (20/2/2017), CR7 dan Angelina Jolie akan bermain sinetron berjudul Eyup Dirlik yang bercerita tentang pengungsi Suriah.

Dalam drama Turki itu diceritakan ada keluarga Suriah yang pergi ke Turki untuk menghindari perang suadara. Sutradara asal Turki, Hayat Koprusu, mengatakan ada beberapa tokoh yang akan bermain dalam Eyup Dirlik.

Syuting perdana sinetron ini akan dimulai pada April 2017. “Kami akan mulai syuting pada April. Serial drama Turki ini bercerita tentang pengungsi keluarga Suriah yang berusaha melarikan diri dari negaranya akibat perang saudara,” ujar Eyup Koprusu. “Nantinya beberapa aktor akan bermain termasuk Cristiano Ronaldo, Angelina Jolie, dan Nancy Ajram,” tambahnya.

Cristiano Ronaldo memang menjadi bintang sepak bola dunia. Kariernya di dalam lapangan juga diimbangi dengan kegiatan di luar sepak bola. Beberapa kali kapten Timnas Portugal itu menjadi bintang iklan.

Cristiano Ronaldo juga peduli dengan pengungsi Suriah dan penduduk Palestina yang teraniaya. Ronaldo juga sudah lama ingin bermain film atau serial drama. Bila ikut bermain dalam drama Turki, impan mantan pemain Manchester United itu akan terwujud.

Editor: | dalam: Sportaiment |
Menarik Juga ยป