Wah! Rossi Ingin Segera Punya Anak

Valentino Rossi (Motogp.com)

Valentino Rossi memiliki impian untuk memiliki anak dalam waktu dekat.

Harianjogja.com, SOLO โ€“ Valentino Rossi berbicara mengenai impiannya dalam waktu dekat. Mengejutkannya, Rossi mengaku ingin punya anak selain tetap berhasrat meraih gelar juara dunia grand prix ke-10.

Gelar juara dunia ke-10 memang sudah cukup lama dinantikan oleh pembalap Yamaha Movistar itu. Pasalnya, kali terakhir Rossi menjadi juara dunia adalah pada Motogp musim 2009. Setelahnya, paling banter Rossi hanya mampu menjadi runner up.

Rossi pun tak menampik gelar juara dunia ke-10 menjadi impiannya di musim ini. Namun, dalam wawancara dengan dengan Corriere della Sera itu, Rossi juga mengaku ingin memiliki anak. Padahal, pria yang kini berusia 38 tahun itu belum menikah dan diketahui belum punya pasangan.

Setelah putus dari Linda Morselli, Rossi belum diketahui berhubungan dengan wanita lain. Morselli sendiri merupakan wanita yang menjalin hubungan dengan Rossi selama lima tahun sebelum akhirnya putus dan berpacaran dengan pembalap Formula One, Fernando Alonso.

“Terus menang, ada dalam persaingan, mencoba mengejar gelar ke-10. Dan punya anak laki-laki. Saya ingin mempunyai anak dan ini sepertinya waktu yang tepat,” kata Rossi seperti dikutip dari GP One, Rabu (1/3/2017).

Rossi mengakui impiannya untuk memiliki anak masih sulit untuk diwujudkan. “Itulah masalahnya. Saya rasa saya harus memikirkan lagi strateginya,” kelakar Rossi.

“Permasalahannya adalah Anda bertunangan, melihat apakah segalanya berjalan dengan baik. Saya berusaha tapi hasilnya tidak bagus. Orang tua saya membesarkan saya dengan kebebasan. Sehingga, memasuki kebebasan ini rumit untuk wanita. Dan ketika itu terjadi, sulit bagi saya untuk menerimanya,” tutupnya.

Editor: | dalam: Sportaiment |
Menarik Juga ยป