Ingin Tampil Apik di Motogp 2017, Lorenzo Lakukan Perjalanan Spiritual

Jorge Lorenzo (Motorsport)

Sportainment kali ini tentang pembalap Jorge Lorenzo.

Harianjogja.com, MADRID โ€“ Melakukan perjalanan spiritual untuk mencari berkah dan ketenangan hati kian menjadi pilihan masyarakat modern dewasa ini. Di tengah kegundahan hidup, perjalanan spiritual bisa menjadi penawar yang menenangkan.

Hal ini belakangan juga dilakukan bintang Motogp, Jorge Lorenzo. Pembalap yang musim ini membela Ducati itu kedapatan mengunjungi Gereja Yesus de Medinaceli, Madrid.

Mengendari motor Ducati 959 Panigale warna merah, Lorenzo membawa dirinya ke gereja yang dibangun abad ke-17 itu. Sesampainya di tempat ibadah, Lorenzo tampak khusyuk mencium kaki patung Yesus.

Menurut kepercayaan masyarakat setempat, peziarah yang mencium kaki patung Yesus di gereja tersebut bisa membuat tiga permintaan dengan mengandalkan cahaya Tuhan. Lorenzo sendiri dikabarkan mengunjungi Medinaceli untuk meminta pencerahan agar bisa segera beradaptasi dengan motor barunya.

Hal itu disampaikan sejumlah rekan X-Fuera, julukan Lorenzo, seperti dilansir Motoblog, Minggu (5/3/2017). Selama tes pramusim di Malaysia dan Australia, Lorenzo memang gagal tampil maksimal. Dia masih kesulitan mengendarai Desmosedici GP17.

Catatan waktunya bahkan beberapa kali kalah cepat ketimbang rekannya di Ducati, Andrea Dovizioso. Meski demikian, masih terlalu dini untuk memprediksi performa Lorenzo bersama tim barunya.

Apabila dia mampu mempertahankan statusnya sebagai penguasa Grand Prix Qatar, seri pertama Motogp pada 23 Maret, bukan tak mungkin Lorenzo tetap diperhitungkan sebagai kandidat juara musim ini.

Editor: | dalam: Sportaiment |
Menarik Juga ยป