INFORIAL

IBL 2017
Lewat Overtime, Bima Perkasa Akhiri Seri Reguler Dengan Menekuk CLS Knights

Dua pemain asing Bima Perkasa Jogja, Tyrell Corbin (memakai topi) dan Jamine Peterson. (Istimewa)Dua pemain asing Bima Perkasa Jogja, Tyrell Corbin (memakai topi) dan Jamine Peterson. (Istimewa)

IBL 2017, Bima Perkasa mencetak kemenangan.

Harianjogja.com, BANDUNG — Bima Perkasa Jogja membuat kejutan pada game terakhir di seri reguler Indonesian Basketball Indonesia (IBL) 2017 dengan menekuk sang juara bertahan, CLS Knights lewat overtime [perpanjangan waktu]. Bima menang dengan skor 85-82 di GOR C-Tra Arena, Bandung, Sabtu (19/3/2017) malam.

Adapun bintang pada pertandingan kali ini adalah Tyrell Corbin. Pemain asing asal Amerika Serikat ini tak hanya mencetak poin tertinggi yakni 50 poin, Corbin juga membukukan 11 rebound dan sembilan assist.

Pemain asing Bima Perkasa lainnya, Gjio Bain, menambahkan dengan raihan 12 angka dan 15 rebound.

Atas kemenangan dari CLS kali ini, Bima mancatatkan diri meraih kemenangan keduanya di seri reguler, sementara untuk 13 game lainnya, wakil DIY ini menelan kekalahan  dan harus gagal melaju ke babak finalfour.

Sedangkan CLS Knights Surabaya dipastika melaju ke babak final four setelah mencatatkan diri berada di runner-up klasemen sementara Divisi Merah.

Editor: | dalam: Umum |
Menarik Juga »