INSTAGRAM ARTIS
Duet Bareng Bilqis, Ayu Ting Ting Mewek

Capture video duet Ayu dan Bilqis menyanyikan lagu Bunda (Instagram @ayutingting92)Capture video duet Ayu dan Bilqis menyanyikan lagu Bunda (Instagram @ayutingting92)

Ayu Ting Ting mewek saat dalam video duet bareng Bilqis yang diunggah di Instagram.

Harianjogja.com, SOLO – Beberapa hari terakhir, nama Ayu Ting Ting semakin ramai menjadi bahan perbincangan publik. Selain isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad, drama perseteruan pelantun Sambalado dengan mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji, tak luput dari sorotan.

Ingin melepaskan penat, Ayu mengajak anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak, berkaraoke. Sama seperti Ayu, Bilqis terlihat sangat menikmati lagu bertajuk Aku Bisa Apa milik Bunga Citra Lestari yang mereka nyanyikan.

Melalui akun Instagram miliknya, @ayutingting92, Ayu mengunggah video karaokenya bersama Bilqis. Dalam video itu, ia tampak sangat senang bernyanyi dengan buah hatinya itu.

“Bunda seneng duet brg Iqis,tulis Ayu pada keterangan video yang diunggah, Minggu (19/3/2017).

Dalam video selanjutnya, Ayu tampak tak kuasa menahan air mata saat melihat Bilqis menyanyikan lagu Bunda yang dipopulerkan oleh Melly Goeslaw.

“Bilqis udh bisa nyanyi lagu ini dan tadi Iqis langsung nyanyi dpn bunda. Bunda langsung cengeng klw Bilqis nyanyi lagu ini, seneng Bilqis jd anak pinter yg sayang bgt sm bunda. Bunda beruntung punya Iqis. Bunda akan selalu jaga Iqis, bangga #selalubangga #bersyukur #bundadanbilqis,” tulis Ayu pada keterangan video.

Ayu mengaku amat senang melihat perkembangan Bilqis yang bertambah pintar setiap harinya. Ia berjanji akan selalu berada di samping Bilqis untuk melihat setiap perkembangannya.

“Bilqis udh semakin besar, pinter, sayang sm bunda, ngg tau kenapa bikin bunda cengeng nak. Maaf Iqis, Bilqis sekarang selalu khawatir sm bunda. Bilqis selalu nanya, bunda seneng? Bunda jangan sedih, bunda Iqis seneng sm bunda. Bunda akn selalu berusaha yg terbaik untukmu,” lanjut Ayu.

Ayu juga berjanji akan terus tegar menghadapi segala masalah demi Bilqis. Menurutnya, berbagai cibiran yang selama ini dialamatkan kepada dirinya tidaklah penting. Sebab, mereka yang mencibir tidak pernah tahu bagaimana kehidupan yang dijalaninya.

“Orang dluar sana egk akan pernah tau apa yg udh kita lalui smp sekarang nak. Egk ush perduli dluar sana mau gmn, yg ptg kita selalu bersama ngelewatin semua utk hidup ke depan nak. Dan yg jls bunda akan selalu jaga Bilqis selamanya dan akan selalu sm Bilqis. Bilqis syg bunda dan bunda pun sayang sm Iqis. Smg Allah selalu lindungi kita dari apapun nak, amin,” tutup Ayu.

Unggahan Ayu membuat warga dunia maya (netizen) ikut terharu. Mereka salut dengan ketegaran yang ditunjukkannya selama menghadapi berbagai masalah.

“Ya Allah kak Ayu, aku baca caption dan dengerin lagunya jg nagis sendiri. Sabar dan selalu kuat ya kak,” tulis @agenhbp_shop.

“Ya Allah betapa kuatnya hamba-Mu ini. Banyak cacian, makian, dan hinaan, tapi dia tetap kuat dan tegar dalam menghadapi semua masalah. Lindungilah dia selalu Tuhan, amin,” sambung @patingkos_siahaan.

“Sabar dan teruslah bahagia kak Ayu. Tapi, kamu akan lebih bahagia ketika menjalin silaturahmi dengan ayahnya Bilqis. Dia juga punya hak yang sama kak,” imbuh @amira.elma. 

Editor: | dalam: Issue |
Menarik Juga »