Super Mario Run Sudah Dapat Diunduh di Perangkat Android

Super Mario Crunch (Techcrunch)Super Mario Crunch (Techcrunch)

Super Mario Run baru hadir di sejumlah negara seperti Jepang hingga Korea Selatan.

Harianjogja.com, SOLO — Tiga bulan setelah debut di IOS, Nintendo akhirnya merilis game Super Mario Run untuk platform Android. Game ini telah hadir di Play Store Android untuk sejumlah negara.

Dilansir Phone Arena, Kamis (23/3/2017), di sejumlah negara seperti Jepang dan Korea Selatan, game legendaris ini sudah bisa diunduh di Play Store selama ponsel menjalankan Android minimal 4.2.

Sayangnya, saat ditilik Solopos.com Kamis pukul 13.03 WIB, game ini belum tersedia di Indonesia. Super Mario Run masih bertanda “coming soon” atau akan segera hadir di Play Store untuk Indonesia.

Sama seperti versi IOS, Super Mario Run untuk Android juga dimainkan dengan sambungan Internet dan dapat diunduh secara cuma-cuma. Tapi, game gratis hanya untuk beberapa tingkat dan untuk membuka seluruh game, pengguna harus membayar 10 dolar.

Super Mario Run terdiri dari tiga mode permainan: World Tour (menyelamatkan Princess Peach), Toad Rally (kompetisi dengan pemain lain) dan Kingdom Builder (membangun kerajaan).

Editor: | dalam: Android |
Menarik Juga »