Ramos Rayu Mbappe Hijrah ke Madrid

Kylian Mbappe-Lottin (JIBI/Reuters/Eric Gaillard)

Kylian Mbappe menjadi incaran sejumlah klub top.

Harianjogja.com, PARIS โ€“ Wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe, menjadi incaran sejumlah klub top Eropa setelah menunjukkan performa yang oke. Real Madrid adalah salah satu klub yang menunjukkan minatnya untuk memboyong Mbappe.

Mbappe mencuri perhatian lewat aksinya bersama Monaco musim ini. Dia telah membuat 19 gol dan 11 assit untuk Monaco di semua ajang. Hal itu membuat Monaco kini memuncaki klasemen Ligue 1 Prancis musim ini, dengan keunggulan tiga poin dari sang rival, Paris Saint Germain.

Selain itu, Mbappe juga berjasa membawa Monaco lolos ke perempatfinal Liga Champions. Monaco berhasil menyingkirkan wakil Inggris, Manchester City, di ajang tersebut. Mbappe pun kemudian menjadi bidikan klub-klub top seperti Madrid, Barcelona, Chelsea, Manchester United, Manchester City, dan Arsenal.

Mengetahui Madrid mengincar Mbappe, Sergio Ramos yang menjadi kapten klub tersebut turut merayu Mbappe. Dia menyebut Mbappe akan mendapat sambutan hangat jika pindah ke Madrid.

“Saya tidak menghubungi presiden [Florentino Perez] untuk berkonsultasi soal siapa yang harus dibeli, tapi pintu Madrid selalu terbuka untuk semua pemain terbaik,” ujar Ramos seperti dilansir Soccerway, Selasa (28/3/2017).

“Jika Mbappe datang ke Madrid, kami akan menyambutmu dengan hangat seperti yang kami lakukan kepada seluruh pemain baru yang datang. Tapi tentu saja kalau kami membicarakan pemain lain itu namanya tidak menghormati mereka yang ada di klub saat ini,” tutupnya.

Madrid sendiri siap menggelontorkan dana yang besar demi memboyong Mbappe ke Santiago Bernabeu. Los Blancos disebut membutuhkan alternatif baru untuk trio BBC di lini depan.

Editor: | dalam: Prancis |
Menarik Juga ยป