Ronaldinho Banting Setir Jadi Penyanyi

Ronaldinho (JIBI/Harian Jogja/Reuters)Ronaldinho (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Ronaldinho memutuskan untuk menjadi penyanyi.

Harianjogja.com, SOLO โ€“ Ronaldinho kini memiliki dunia baru. Setelah pensiun sebagai pesepakbola profesional, Ronaldinho kini menggeluti dunia musik. Ronaldinho banting setir jadi penyanyi solo dan telah mengeluarkan single.

Ronaldinho menjadi salah satu pemain top di dunia sepak bola. Pasalnya, pemain asal Brasil itu selalu menunjukkan aksi individu yang memukau ketika mengolah bola. Prestasi-prestasi baik individu, klub, dan tim nasional pun sudah pernah dicicipi Ronaldinho.

Kini setelah memutuskan gantung sepatu dua tahun lalu, Ronaldinho beralih profesi menjadi penyanyi. Dia menandai debut-nya sebagai penyanyi denagn menluncurkan single berjudul Sozinho di Youtube.

Dikutip dari The Sun, Rabu (29/3/2017) Ronaldinho memang memiliki impian berkarier di dunia musik yang sudah lama disimpan. Lagu Sozinho jika diartikan dalam Bahasa Indonesia maka bearti sendiri. Lagu tersebut bergaya sangat samba dengan durasi 4 menit dan 15 detik.

Ada yang menyebut kalau single perdana Ronaldinho itu jadi lagu terbailk yang pernah dirilis mantan pemain bola profesional. Lagipula, sejatinya, ini bukan benar-benar pengalaman pertama Ronaldiho pamer suara kepada publik. Dia adalah pelantun lagu ofisial Paralyimpiade 2016 Rio de Janeiro lalu.

Di sisi lain, ESPN juga menyebut Ronaldinho turut menjadi produser lagu ofisial Paralyimpiade 2016 tersebut yang berjudul ‘Eu sou do mundo, um vencedor’. Dalam menyanyikannya, dia tampil trio bersama dua musisi Brasil Jhama dan Pablo Luiz.

Editor: | dalam: Sportaiment |
Menarik Juga ยป