INFORIAL

MAHAMERU CUP V
Kategori Putra Memasuki Babak 16 Besar

ilustrasi/google-imageilustrasi/google-image

Mahameru Cup V untuk 16 besar diadakan di Wedomartani.

Harianjogja.com, SLEMAN — Pertandingan babak 16 besar untuk kategori putra mulai digelar pada lanjutan turnamen Mahameru Cup V 2017 di Lapangan Dusun Wonorejo, Wedomartani, Ngemplak, Sleman, Kamis (20/4/2017) malam.

Adapun pertandingan pertama babak 16 besar untuk kategori putra malam ini akan mempertemukan antara Putra Kresna melawan Bovje. Kedua tim voli tersebut akan bertanding pada pertandingan jam kedua.

“Untuk pertandingan jam pertama digelar kategori putri yang akan memperebutkan title juara Grup B antara tim Putri Yujet A vs PVG Muda,” kata salah satu panitia Mahameru Cup V, Didik, Rabu (19/4/2017).

Menurut Didik, meski bertanding pada jam kedua, pertemuan antara Putra Kresna melawan Bovje dipastikan tidak kalah seru dibandingkan perebutan pemuncak Grup B di kategori putri. Sebab, kedua tim bola voli putra ini juga diisi oleh sejumlah pemain berpengalaman.

Sementara untuk pertandingan Selasa (18/4/2017) malam, di kategori putri Ganesa berhasil mencukur Jolo Doro 3-0 (25-16, 15-12 dan 35-16). Sementara pada kategori putra, tim Sleman United yang dimotori oleh Tatang dan kawan-kawan mampu menang mudah 3 set langsung dari Romero.

Pada set pertama, Sleman United menang mudah dengan nilai 25-18. Sedangkan pada set kedua, Sleman United menekuk Romero dengan nilai 25-15 dan pada set ketiga, Romero yang mencoba bangkit, justru dikalahkan dengan mudah oleh Sleman United dengan nilai 20-26.

Editor: | dalam: Umum |
Menarik Juga »