Selamat Idul Fitri

ANANDHI ANTV
Jagdish Batal Nikahi Sanchi, Anandhi Disalahkan

Anandhi dalam serial drama Anandhi Antv. (Bollywoodlife.com)Anandhi dalam serial drama Anandhi Antv. (Bollywoodlife.com)

Anandhi Antv epsiode 402 mengisahkan Anandhi yang disalahkan atas batalnya pernikahan Jagdish dengan Sanchi.

Harianjogja.com, SOLO – Pada episode sebelumnya di serial Anandhi Antv, Jagdish akhirnya membebaskan Gangga dari penjara. Jagdish pun mengajak Gangga ke rumahnya. Padahal, saat itu keluarga Sekhar juga sedang berada di rumahnya. Semua anggota keluarga Sekhar pun marah pada Jagdish. Sanchi terus menangis dan makin sakit hati mengetahui Jagdish yang menyatakan lebih mencintai Gangga dibanding dirinya.

Semua anggota keluarga Sekhar meninggalkan rumah keluarga Singh dengan penuh kemarahan. Gangga yang merasa sangat bersalah lantas ingin segera pergi meninggalkan rumah keluarga Singh. Namun Jagdish menghentikan Gangga dan memluknya.

Sinopsis Anandhi epsiode 402 yang ditayangkan di stasiun televisi Antv, Jumat (21/4/2017) mulai pukul 14.30 WIB, dimulai saat semua keluarga Sekhar nyaris menabrak sebuah truk dalam perjalanan pulang ke Udaipur. Anandhi lantas menyarankan Shiv yang sedang mengemudikan mobil untuk berhenti dan beristirahat sejenak.

Kembali lagi di rumah keluarga Singh di Jaitsar, ibu Jagdish, Sumitra, mengamuk dengan membanting sebuah kursi. Ia kembali menyalahkan Gangga sebagai penyebab hancurnya hubungan Jagdish dan Sanchi. Di ruangan lain, bibi dan paman Jagdish, Vasant dan Gehna sedang berdiskusi mengenai Jagdish dan Gangga.

Sinopsis Anandhi Antv epsiode 402 dilanjutkan saat keluarga Sekhar yang sudah riba di Udaipur. Anandhi membawa segelas air untuk ibu mertuanya, Iravati, yang masih merasa sangat marah dengan Jagdish. Anandhi lantas berusaha meredam amarah Sumitra.

Tak disangka, Sanchi justru menyalahkan Anandhi yang dianggap telah mengetahui rencana Jagdish yang akan menikahi Gangga. Iravati juga lantas menyalahkan Anandhi yang dianggap telah menutupi rencana Jagdish. Senada dengan Sanchi dan Iravati, ayah mertua Anandhi, Alok, juga menyalahkan Anandhi dan menganggap Anandhi sebagai sumber masalah di keluarga Sekhar.

Anandhi pun menangis saat disalahkan semua orang. Shiv datang dan berusaha menenangkan keadaan, namun semua orang yang larut dalam amarah pergi meninggalkan Anandhi dan Shiv begitu saja.

Sementara itu di Jaitsar, Kalyani dan Bhairon sedang kebingungan menghadapi keputusan yang diambil Jagdish. Saat sedang berembuk, Sumitra tiba-tiba datang dan menyalahkan Bhairon karena terlalu percaya pada Gangga. Sumitra kembali terus menyalahkan Gangga atas batalnya pernikahan Jagdish dengan Sanchi.

Kalyani menyela perkataan Sumitra dan memutuskan untuk meminta maaf kepada keluarga Sekhar. Bagaimana cara keluarga Singh meminta maaf kepada keluarga Sekhar? Apakah Anandhi juga akan terus disalahkan oleh keluarga Sekhar? Tonton terus serialnya dan nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos./com)

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Editor: | dalam: TV Plus |
Menarik Juga »