HARI KARTINI
Khusus Perempuan Ada Pertalite Gratis

Ilustrasi BBM Subsidi (Dok/JIBI/Solopos)Ilustrasi BBM (Dok/JIBI/Solopos)

Berlaku spesial di momen Hari Kartini mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 11.30 WIB

Harianjogja.com, JOGJA—Pertamina berikan promo menarik untuk 50 pembeli wanita pertama untuk pembelian Pertalite. Promo ini berlaku spesial di momen Hari Kartini pada Jumat (21/4/2017) mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 11.30 WIB.

“Promo ini dilakukan sebagai apresiasi para wanita seluruh Jawa Tengah dan DIY pengguna sepeda motor dan pengguna mobil, dan yang menggunakan produk nonsubsidi, Pertalite,” ujar Area Manager Communication and Relation Pertamina Jawa Bagian Tengah dan DIY, Andar Titi Lestari, Kamis (20/4/2017).

Promo ini hanya berlangsung selama 1,5 jam dan terbagi menjadi dua segmen. Andar menjelaskan segmen pengguna sepeda motor yakni 25 pembeli wanita dengan minimal transaksi pembelian Pertalite Rp20.000 akan mendapatkam kupon free Pertalite satu liter dan tidak berlaku kelipatan. Bagi pengemudi roda empat, untuk 25 orang perempuan, dengan minimal transaksi Rp100.000 akan mendapatkan kupon free Pertalite dua liter dan tidak berlaku kelipatan.

Andar menambahkan promo free Pertalite ini berlaku di SPBU yang sama. Masa berlaku promo selama tiga hari, yakni tanggal 21-23 April 2017. Konsumen hanya dapat mengikuti program promo ini satu kali.

Memeriahkan momen Hari Kartini ini, para operator perempuan di seluruh Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) juga berpartisipasi memeriahkan. Seluruh operator wanitanya menggunakan kebaya. “Memberikan apresiasi untuk operator yang berbusana terbaik di lima SPBU yang berlokasi di Semarang,” papar Andar.

Editor: | dalam: Ekonomi |
Menarik Juga »