INFORIAL

Rencana Ahok Setelah Lengser dari Gubernur DKI Jakarta

Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (kanan) bersama istri, Veronica Tan (tengah) dan anak, Nicholas Sean Purnama, menunjukkan tinta di jari seusai melakukan pencoblosan di TPS 54 kawasan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta, Rabu (19/4/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Hafidz Mubarak A.)Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (kanan) bersama istri, Veronica Tan (tengah) dan anak, Nicholas Sean Purnama, menunjukkan tinta di jari seusai melakukan pencoblosan di TPS 54 kawasan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta, Rabu (19/4/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Hafidz Mubarak A.)

Ahok tinggal memiliki sisa waktu enam bulan sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Harianjogja.com, JAKARTA — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berencana melakukan rekreasi bersama keluarga setelah masa jabatannya berakhir pada Oktober 2017 nanti.

“Saya cuma kepikiran, nanti kan Oktober saya selesai (masa jabatan), saya mau jalan-jalan saja sama keluarga,” kata Basuki di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Pria yang lebih akrab disapa Ahok sehari-hari itu mengaku sudah sangat lama tidak pergi berekreasi bersama keluarganya. Karena itu, dia berencana melakukannya pada Oktober 2017. “Saya sudah lama tidak jalan-jalan sama keluarga. Jadi, nanti saya mau pergi saja kemana-mana,” ujar Ahok.

Sementara itu, sambil menunggu jadwal pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Ahok akan berupaya maksimal untuk menyelesaikan seluruh pekerjaan. “Selama enam bulan ini, saya fokus kerja saja, selesaikan semua pekerjaan, jalankan semua program. Mungkin tidak semuanya bisa selesai. Jadi, saya berharap Pak Anies dan Pak Sandi bisa meneruskannya,” ungkap Ahok.

Ahok akan mengebut sisa program yang belum dirampungkan hingga masa kerjanya berakhir hingga enam bulan ke depan. Beberapa di antaranya adalah percepatan proyek LRT, mass rapid transit (MRT), pembangunan rusun, dan lainnya.

Editor: | dalam: Politik |
Menarik Juga ยป