Selamat Idul Fitri

Unggah Quote Galau, Joshua Suherman Gagal Move On dari Pamela Bowie?

Qoute galau yang diunggah Joshua Suherman (Instagram @lambe_lamis)Qoute galau yang diunggah Joshua Suherman (Instagram @lambe_lamis)

Joshua Suherman dituding gagal move on dari Pamela Bowie seusai mengunggah quote galau.

Harianjogja.com, SOLO – Hubungan asmara mantan penyanyi cilik, Joshua Suherman, dan kekasihnya, Pamela Bowie, kembali kandas di tengah jalan. Hubungan asmara keduanya berakhir pada Januari 2017.

Meski sempat bersedih, ternyata tak butuh waktu lama bagi Pamela untuk menemukan pengganti Joshua dalam kehidupannya. Baru-baru ini, melalui akun Instagram pribadinya, @pammybowie, ia memamerkan kebersamannya dengan kekasih barunya, Rubin Danny.

Berbeda dengan Pamela yang telah menemukan tambatan hati, Joshua justru tampak belum bisa melupakan sosok mantan kekasihnya itu. Melalui unggahan story di akun Instagram pribadinya, @jojosuherman, ia menuliskan quote galau yang diduga ditujukan kepada Pamela.

“Semoga kamu dijaganya baik. Jangan sampai percuma melepas aku. Jauh dariku bukan berarti tanpa tertawa. Meski ia tak selucu aku, janganlah jatuh air matamu,” tulis Joshua dalam unggahannya seperti di-repost @lambe_lamis, Jumat (21/4/2017).

Qoute galau yang diunggah Joshua Suherman (Instagram @lambe_lamis)

Qoute galau yang diunggah Joshua Suherman (Instagram @lambe_lamis)

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar para pengakses Ineternet (netizen). Mereka turut prihatin melihat unggahan tersebut dan menduga Joshua belum sepenuhnya bisa melupakan mantan kekasihnya itu.

Ahhh ini yang juga rame krmrn di twitter curhatan Jojo ujung2nya nglawak gegara followersnya kocak2 sih pdhl udh dr hati banget kayaknya si Jojo curhat,” tulis @pramirhasariputri.

“Itu mbaknya selingkuh ya? Kok ada kalimat jangan sampai percuma melepas aku. Hohoho kesannya kayak putusin Jojo buat cowo barunya,” terka @nadhynadia.

Duh dek Jojo padahal udh dibongkar di acara stasiun tipi kalo sesemantan ga ngakuin dia dulu pacaran, eh balik lagu. Padahal udah di-jahatin. Sing sabar ya,” imbuh @rom_romey. 

 

Editor: | dalam: Issue |
Menarik Juga »