Lacazette Ingin Hengkang dari Lyon, Ingin Main di Liga Champions

Alexandre Lacazette (Sky Sports)

Alexandre Lacazette mengisyaratkan untuk pindah dari Lyon akhir musim nanti.

Harianjogja.com, LYON โ€“ Striker Olympique Lyon, Alexandre Lacazette sempat dikaitkan dengan sjumlah klub top Eropa. Kini, dia mengaku ingin hengkang dari Lyon. Namun, klub yang ia tuju adalah tim yang bermain di Liga Champions.

Lacazette merupakan lulusan akademi Lyon. Dia kini sudah mencatatkan 123 gol dari 270 laga bersama tim senior Lyon. Khususnya di musim ini, penyerang 25 tahun itu sudah mengoleksi 31 gol dari 40 laga bersama Lyon di semua ajang.

Ketajamannya itu membuat ia dilirik oleh sejumlah klub top besar, meski kontraknya tersisa hingga 2019 mendatang. Salah satu klub yang melirik Lacazette adalah raksasa Italia, Juventus.

Selain itu ada pula Arsenal. Namun, The Gunners terancam tak bisa masuk ke zona Liga Champions. Pasukan Arsene Wenger itu terdampar di urutan keenam klasemen Liga Inggris. Padahal Lacazette mematok syarat bagi klub peminatnya harus bermain di Liga Champions musim depan.

“Musim panas nanti mungkin saya akan mencari udara segara dan sesuatu yang beda. Selalu dengan keinginan berkembang di sepakbola dan sebagai pribadi,” ucapnya seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (4/5/2017).

“Saya akan terus bekerja keras, dengan harapan kesempatan bagus datang kepada saya musim panas ini.”

“Tim yang akan saya perkuat harus main di Liga Champions dan punya gaya sepakbola yang bagus, banyak memainkan bola dan tidak hanya menendang dari satu kotak penalti ke kotak penalti lain. Bukan kick n rush. Itu tidak cocok untuk saya,” tandas Lacazette.

Editor: | dalam: Prancis |
Menarik Juga ยป