Cavani Buka Peluang Balik ke Napoli

Edinson Cavani (JIBI/REUTERS/Regis Duvignau)

Edinson Cavani masih ingn membela Napoli sekali lagi.

Harianjogja.com, PARIS โ€“ Striker Paris Saint Germain, Edinson Cavani, membuka peluang untuk kembali ke klub lamanya, Napoli. Cavani merasa telah menjalani momen-mmen spesial di Napoli dan ingin mengulangnya.

Sebelum membela PSG, Cavani memang berseragam Napoli dari 2010 hingga 2013. Dia pun menjadi andalan lini depan tim berjuluk Partenopei tersebut. Setelah hengkang ke PSG, Napoli kemudian memiliki sosok Gonzalo Higuain yang kini sudah berseragam Juventus.

Selama membela Napoli, Cavani total membiat 104 gol dari 138 penampilannya di semua kompetisi. Tak ayal, dia pun menjadi idola publik San Paolo, kandang Napoli. Dia dieluh-eluhkan bak legenda.

Mengenai kans kembali ke Napoli, Cavani tak menyangkalnya. Bahkan dia ingin balik ke klub lamanya itu. Namun, dia akan lebih dulu mengkaji masa depannya bersama PSG yang masih terikat kontrak hingga 2020 mendatang.

“Saya menjalani momen-momen yang sangat spesial dalam jersey biru. Saya pikir itulah waktu ketika segalanya berubah bagi saya,” ujar Cavani seperti dikutip dari Sky Sports, Selasa (9/5/2017).

“Teman-teman setim dan suporter membuat saya merasa legendaris. Wajar jika Anda ingin kmebali ke tempat di mana Anda mendapat banyak hal dan menjalani masa-masa yang indah,” lanjut Cavani.

“Untuk itu, saya katakan kita lihat saja di akhir kontrak saya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi setelah PSG, tapi jika saya memutuskan untuk berganti klub, saya mungkin memilih untuk kembali ke Napoli dan kemudian kembali ke rumah,” tutup striker 30 tahun tersebut.

Editor: | dalam: Prancis |
Menarik Juga ยป