Platform Sticker Factory BBM, Bikin Sendiri Stikermu

Blackberry Messenger (Imore.com)Blackberry Messenger (Imore.com)

BBM Luncurkan Platform Sticker Factory

Harianjogja.com, JAKARTABlackberry Messenger (BBM) menghadirkan platform khusus untuk para kreator dan ilustrator stiker di seluruh negara, termasuk Indonesia sebagai salah satu pengguna aplikasi pesan ini. BBM Sticker Factory memungkinkan para kreator merancang stikernya sendiri.

CEO BBM, Matthew Talbot mengatakan tidak hanya menghadirkan platform baru, BBM juga mengadakan BBM Sticker Contest. Kontes ini dilakukan untuk menjaring para kreator dan ilustrator berbakat dari mancanegara.

“Platform ini merupakan upaya kami untuk memberikan kesempatan kepada kreator pemula untuk mempublikasikan karyanya kepada khalayak yang lebih luas. Kami juga ingin menciptakan karakter stiker baru yang unik dengan sentuhan lokal,” ujar Matthew dalam rilisnya kepada Harianjogja.com, Jumat (12/5/2017).

BBM Sticker Factory memungkinkan para kreator, ilustrator bahkan pengguna untuk merancang stiker mereka sendiri serta berinteraksi satu sama lain. Stiker yang unik dan menarik akan mendapat kesempatan untuk terbit di fitur BBM Sticker. Kontes yang telah diselenggarakan sejak 2014 ini sudah menghasilkan ribuan stiker yang kini terdaftar di BBM Sticker Shop.

Editor: | dalam: Android |
Menarik Juga ยป