Sasar Pasar Indonesia, Bigo Live Luncurkan Fitur Baru

Aplikasi Bigo Live (Bigo Live App)Aplikasi Bigo Live (Bigo Live App)

Bigo Live meluncurkan fitur baru, Short Video.

Harianjogja.com, JAKARTA โ€“ Ingin mengembangkan sayap ke pasar Indonesia, Bigo Live, merilis fitur terbaru bernama Short Video.

Kelly Zhanglijing, Country Manager Bigo Live Indonesia mengatakan fitur ini akan diminati bagi pengguna di Indonesia karena dapat merekam peristiwa yang berkesan hanya dengan menekan ikon tertentu.

Ia mengemukakan, Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial bagi Bigo Live karena populasi Indonesia sangat besar, dan mereka membutuhkan penyaluran berbagai bakat terpendam mereka.

Selain itu sebagaimana dilansir Antara, aplikasinya juga dapat dimanfaatkan untuk mencari teman, sehingga live streaming dari Bigo Live akan menjadi jawaban dari itu semua.

“Melalui Short Video bisa merekam sampai 58 detik, waktu yang dirasa cukup untuk mengabadikan momen-momen yang luar biasa,” kata Kelly, Minggu (14/5/2017) di Jakarta.

Di Indonesia, Bigo Live berkembang pesat. Bekerja sama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Bigo Live berkomitmen menjaga kontennya agar sesuai dengan ketentuan Pemerintah RI.

Bigo Live memberikan aturan yang sangat ketat kepada para pengguna agar tidak disalahgunakan. Selama 24 jam Bigo Live menempatkan ratusan pegawai yang memanfaatkan mesin-mesin penyaring bekerja untuk memberikan layanan maksimal dan tayangan sehat.

Kelly menyatakan, pihaknya tidak menolelir adanya penyalahgunaan streaming, seperti konten berbau seksual, judi, dan memamerkan bagian tubuh yang menyangkut privasi.

Bagi pengguna melanggar aturan yang dibuat, menurut dia, maka manajemen Bigo Live akan langsung menghentikan pengguna untuk pelanggar Kelas A, kemudian ketentuan yang digolongkan sebagai Kelas B, maka akunnya akan dihentikan sampai dengan tujuh hari.

Editor: | dalam: Internet |
Menarik Juga ยป