Selamat Idul Fitri

Beredar Info Pelantikan Senin, Hasto Wardoyo Belum Terima Undangan

Calon Bupati Kulonprogo nomor urut dua, Hasto Wardoyo menunjukkan tinta pada jari kelingkingnya usai menggunakan hak pilih di TPS 13 Klepu, Desa Hargowilis, Kecamatan Kokap, Kulonprogo, Rabu (15/2/2017). (Rima Sekarani I.N./JIBI/Harian Jogja)Calon Bupati Kulonprogo nomor urut dua, Hasto Wardoyo menunjukkan tinta pada jari kelingkingnya usai menggunakan hak pilih di TPS 13 Klepu, Desa Hargowilis, Kecamatan Kokap, Kulonprogo, Rabu (15/2/2017). (Rima Sekarani I.N./JIBI/Harian Jogja)

Bupati terpilih, Hasto Wardoyo, menuturkan, dirinya masih belum menerima undangan pelantikan dirinya

Harianjogja.com, KULONPROGO-Bupati terpilih, Hasto Wardoyo, menuturkan, dirinya masih belum menerima undangan pelantikan dirinya kepala daerah Kabupaten Kulonprogo.

Ia baru mendengar kabar bahwa dirinya bakal dilantik sepekan mendatang, yakni Senin (22/5/2017) mendatang. Namun ia belum mendapatkan undangan maupun pemberitahuan resmi dari Pemerintah Kabupaten maupun Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Persiapan pribadi sudah ada, menjahit pakaian tapi belum jadi,” kata Hasto, Senin (15/5/2017).

Wakil Bupati terpilih, Sutedjo menyebut dirinya tidak mau menanggapi rencana agenda pelantikan secara berlebihan. Melainkan tetap menunggu sampai ada surat resmi dari pemerintah. Senada dengan Hasto, semua atribut yang akan dikenakan saat pelantikan sudah siap. Dirinya sudah mendapatkan seragam itu dari Pemkab Kulonprogo.

“Kalau seragamnya sudah ada, sudah beberapa waktu lalu dipesan,” jelasnya.

Secara terpisah, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kulonprogo Agus Santoso mengatakan, sesuai informasi yang ada, pelantikan akan dilaksanakan pada Senin (22/52017) di Kepatihan.

Sementara itu Komisioner KPUD Kulonprogo Budi Priyana mengatakan hal yang sama. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Biro Tata Pemerintahan Setda DIY, pelaksanaan pelantikan akan dilaksanakan Senin (22/5/2017) mendatang. Hanya saja, sampai sekarang pihaknya belum mendapatkan surat resmi.

Editor: | dalam: Kulon Progo |
Menarik Juga »