ANANDHI ANTV
Sanchi Dilamar, Jagdish Berlinang Air Mata di Hadapan Ratan

Sanchi dalam serial drama Anandhi Antv. (Voot.com)Sanchi dalam serial drama Anandhi Antv. (Voot.com)

Anandhi Antv episode 429 mengisahkan Sanchi yang dilamar seorang pria dan Jagdish yang memohon bantuan kepada Ratan demi menyelamatkan Manu.

Harianjogja.com, SOLO – Serial drama India Anandhi yang memiliki judul asli Balika Vadhu episode 429 yang ditayangkan di stasiun televisi Antv, Kamis (18/5/2017) mulai pukul 13.00 WIB, diawali dengan Sanchi yang menerima telepon dari Vivek. Vivek meminta maaf karena sempat berkata kasar kepada Sanchi. Ia mengaku tak bisa mengontrol emosinya.

Di Jaitsar, semua orang sedang mempersiapkan pernikahan adik Gehna. Adik Gehna menikah setelah nenek Jagdish, Kalyani, berhasil mencarikan pria yang cocok dan bersedia menikahinya. Gehna pun berterima kasih kepada Kalyani karena telah mencarikan jodoh untuk adiknya. Kalyani lantas menelepon Anandhi dan mengabarkan bahwa keluarga di Jaitsar segera melaksanakan upacara pernikahan adik Gehna.

Bergeser ke Udaipur, Sanchi bertemu dengan Vivek di suatu tempat. Vivek mengungkapkan bahwa dirinya ingin membantu para wanita di lembaga yang dipimpin Anandhi, tentunya bantuan itu berupa hal yang berkaitan dengan bidang hukum. Ia menyatakan tak menginginkan imbalan apa pun dari bantuan yang ia berikan.

Sementara di Jaitsar, Jagdish mengatakan bahwa kemoterapi tak bisa menyembuhkan Manu dari kanker darah. Jagdish lantas meminta Gangga untuk mendonorkan sumsum tulang belakangnya demi kesembuhan Manu. Gangga pun dengan segera ke rumah sakit untuk berembuk dengan dokter mengenai niatnya mendonorkan sumsum tulang belakang kepada Manu.

Di Udaipur, Sanchi yang sedang berbincang dengan Vivek menerima teleon dari ibunya, Iravati. Iravati meminta Sanchi pulang karena ada seorang pria yang ingin bertemu dengannya. Sanchi memutuskan untuk langsung pulang dan berpamitan kepada Vivek.

Di Jaitsar, Jagdish makin kebingungan karena dokter menyatakan Gangga tak cocok sebagai donor sumsum tulang belakang bagi Manu. Gangga lantas menyarankan agar Jagdish mendatangi Ratan, ayah kandung Manu, demi memintanya menjadi donor sumsum tulang belakang bagi anaknya itu.

Sinopsis Anandhi Antv episode 429 dilanjutkan di Udaipur saat semua orang sedang menunggu kahadiran sorang pria. Pria tersebut ternyata datang bersama keluarganya dan berniat melamar Sanchi. Sanchi pun mengingat nasihat kakeknya untuk selalu jujur kepada si pria dan keluarganya.

Pria bernama Anuj kemudian datang bersama keluarganya tak lama setelah keluarga Sekhar bersiap-siap. Orang tua Anuj tak membutuhkan waktu lama untuk terpesona dengan kecantikan Sanchi, begitu juga Anuj. Anuj lantas berbincang empat mata di kamar.

Saat Anuj berada di kamar bersama Sanchi, ayah Sanchi, Alok, hendak menceritakan secara jujur kepada orang tua Anuj bahwa Sanchi pernah menjadi korban pemerkosaan. Namun sayangnya Alok tak mendapatkan kesempatan karena ayah Anuj terus berbicara tanpa henti. Ayah Anuj pun menyatakan ingin segera menjadikan Sanchi sebagai menantunya.

Di rumah Saurav, adik Saurav, Rakhi, melapor kepada orang tuanya bahwa kakaknya, Vivek, telah bertemu dengan Sanchi. Orang tuanya pun lantas berpikir macam-macam mengenai Sanchi dan Vivek.

Sementara itu, Jagdish yang berkunjung ke penjara mendapatkan penolakan saat ia meminta bantuan Ratan untuk menyelamatkan Manu. Jagdish pun rela berlutut di hadapan Ratan dan menangis serta memohon kepada Ratan untuk menjadi donor sumsum tulang belakangnya bagi Manu.

Meski demikian, Ratan tetap bersikeras tak sudi menyelamatkan anak kandungnya. Lantas cara apa lagi yang akan dilakukan Jagdish demi menyelamatkan Manu? Bagaimana nasib Sanchi jika keluarga Anuj mengetahui dirinya pernah menjadi korban pemerkosaan? Nantikan kisahnya pada sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Editor: | dalam: TV Plus |
Menarik Juga »