INFORIAL

FOTO KAMPUS DI KUDUS
Jamkrindo Ajak UMK Susun Peringkat UMKM

Dirut Perum Jamkrindo Diding S. Anwar (kedua dari kiri) didampingi Direktur Operasional dan Jaringan Perum Jamkrindo R. Sophia Alizsa (kiri) menunjukkan naskah kerja sama pemeringkatan UMKM yang telah ditandatangani bersama Rektor Universitas Muria Kudus Suparnyo (kedua dari kanan) didampingi Ketua Dewan Pengawas Perum Jamkrindo Braman Setyo di Kantor Perum Jamkrindo, Jakarta, Rabu (17/5/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Audy Alwi)Dirut Perum Jamkrindo Diding S. Anwar (kedua dari kiri) didampingi Direktur Operasional dan Jaringan Perum Jamkrindo R. Sophia Alizsa (kiri) menunjukkan naskah kerja sama pemeringkatan UMKM yang telah ditandatangani bersama Rektor Universitas Muria Kudus Suparnyo (kedua dari kanan) didampingi Ketua Dewan Pengawas Perum Jamkrindo Braman Setyo di Kantor Perum Jamkrindo, Jakarta, Rabu (17/5/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Audy Alwi)

Kampus Universitas Muria Kudus digandeng Jamkrindo.

Perusahaan Umum (Perum) Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) menggandeng sejumlah perguruan tinggi di Indonesia untuk melakukan pemeringkatan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Di Kantor Perum Jamkrindo, Jakarta, Rabu (17/5/2017), Perum Jamkrindo melakukan penandatanganan kerja sama pemeringkatan UMKM itu dengan perwakilan Universitas Muria Kudus, Universitas Padjadjaran, Universitas Negeri Jember, dan Univesitas Sumatera Utara. .

Hadir melakukan penandatanganan kerja sama dengan Direktur Utama (Dirut) Perum Jamkrindo Diding S. Anwar (kedua dari kiri) dan Direktur Operasional dan Jaringan Perum Jamkrindo R. Sophia Alizsa di Jakarta itu Rektor Universitas Muria Kudus Suparnyo. Penandatanganan kesepakatan kerja sama itu dihadiri pula Ketua Dewan Pengawas Perum Jamkrindo Braman Setyo

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Editor: | dalam: Feature |
Menarik Juga ยป