Lyon Siap Lepas Lacazette, Asal...

Alexandre Lacazette (JIBI/Reuters/Emmanuel Foudrot)

Alexandre Lacazette diisukan bakal meninggalkan Lyon.

Harianjogja.com, LYON โ€“ Olympique Lyon angkat suara soal isu ketertarikan sejumlah klub terhadap penyerang andalan mereka, Alexandre Lacazette. Lyon akan siap melepas pemain bintangnya itu asal klub peminat Lacazette berani memberikan penawaran yang cocok.

Lacazette memang menjadi salah satu pemain yang diburu oleh klub-klub top Eropa dalam beberapa musim terakhir. Daya tawarnya pun diprediksi tak akan meredup pada bursa transfer musim panas nanti. Apalagi, dia juga telah menunjukkan ketajaman bersama Lyon di musim ini.

Khusus di Liga Prancis, Lacazette sudah menggelontorkan 26 gol dari 29 penampilannya bersama Lyon. Dia pun menjadi salah satu pemain tertajam di liga tersebut . Alhasil, banyak klub yang disebut berminat meminang pemain 25 tahun itu.

Sebut saja Arsenal, Liverpool, Borussia Dortmund, hingga Atletico Madrid. Lyon pun tak keberatan pemain andalannya itu menjadi incaran banyak klub, bahkan mereka siap melepas Lacazette. Namun, Lyon ingin klub peminat Lacazette menawarkan harga yang pantas.

“Jika klub impian Alex itu mampu memenuhi permintaan kami, seperti Barcelona dengan Samuel Umtiti musim lalu, maka segalanya bisa berjalan dengan lancar,” ujar Presiden Lyon, Jean Michel-Aulas, seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (17/5/2017).

“Selain itu, maka semuanya tergantung dari penjualan pemain kami. Jika ada pemain lain yang merasa Lyon itu tak cukup besar untuk mereka, kami akan mencari pemain lain yang sama kualitasnya dan punya pola pikir yang tepat,” imbuhnya.

“Kami tidak akan pasif di bursa transfer nanti. Jika ada pemain yang pergi, kami akan membeli lagi pemain baru,” pungkas Michel-Aulas.

Editor: | dalam: Prancis |
Menarik Juga ยป