INFORIAL

Bikin Geger, Parto Foto Bareng Lukisan Wanita Tanpa Busana

Parto (Instagram @partopatrio)Parto (Instagram @partopatrio)

Parto membuat warganet geger setelah mengunggah foto di samping lukisan wanita tanpa busana.

Harianjogja.com, SOLO – Instagram menjadi media sosial terpopuler yang digemari banyak orang untuk memamerkan berbagai foto dan video. Tak jarang posting-an yang diunggah mendapat cibiran dari pengguna lain karena perbedaan pemikiran. Hal ini pula yang terjadi pada komedian Eddy Supono alias Parto.

Parto mendapat komentar pedas dari warganet seusai mengunggah fotonya saat berada di 3d Dream Museum Zone Bali. Berbagai komentar pedas itu dilontarkan karena ia memamerkan fotonya saat berpose di samping lukisan wanita tanpa busana.

“Cari alamat,” tulis Parto singkat pada keterangan foto yang diunggah di Instagram, @partopatrio, Selasa (16/5/2017).

Foto Parto dengan lukisan gadis tanpa busana (Instagram @partopatrio)

Foto Parto dengan lukisan gadis tanpa busana (Instagram @partopatrio)

Di foto itu, Parto tampak menyentuh gambar daun yang menutupi alat vital wanita dalam lukisan itu. Lantas, foto kontroversial itu langsung dibanjiri berbagai komentar.

“Astaghfirullah mas Parto, harusnya disensor itu. Masak gambar kayak gitu dipamerin,” tulis @sayidabdurr.

“Mohon dengan sangat, kalau gambar gak sopan jangan diunggah ke IG. Dosa mas,” sambung @vivimurni.

“Dosa mas dosa, mending yang kayak gitu jangan di-upload,” imbuh @mawarberduri.

Seolah tak peduli dengan komentar warganet, Parto kembali mengunggah foto sejenis. Dalam foto itu, ia berpose seolah menarik celana dalam yang dipakai sosok pria yang menjadi peri. Baginya, kedua foto tersebut diunggah sekadar untuk hiburan.

“Buat lucu-lucuan aja. Sama seperti lukisan 3D gadis membawa cawan air,” tulis Parto.

Foto Parto dengan lukisan peri tanpa busana (Instagram @partopatrio)

Foto Parto dengan lukisan peri tanpa busana (Instagram @partopatrio)

Lagi-lagi, foto tersebut mendapat respons negatif dari warganet. Mereka menyayangkan tindakan Parto tersebut.

“Ya Allah, mas Parto jangan berkunjung ke museum yang punya koleksi lukisan nggak jelas,” saran @gledeksikampret.

“Mas Parto pulang umrah kok fotonya kayak gitu sih?” protes @mueza_cathouse.

“Lain kali enggak usah diunggah daripada bikin nyinyir mas. Zaman sekarang kan memang banyak yang suka nyinyir,” imbuh @ramburambujalan.

Meski awalnya diam, komentar negatif itu lama kelamaan membuat Parto geram. Ia lantas menjelaskan jika foto tersebut merupakan koleksi lama yang belum pernah diunggah ke Instagram.

“Ini foto lama, baru di-posting. Liburan Januari kemarin. Yang penasaran bisa googling DMZ Bali,” tulis Parto. 

Editor: | dalam: Issue |
Menarik Juga »