Galeria Mall Hadirkan Acara tentang Fashion dan Seni

Galeria Mall (dok. Galeria Mall)Galeria Mall (dok. Galeria Mall)

Galeria Mall menggelar acara khusus akhir pekan ini.

Harianjogja.com, JOGJA — Seni dan fashion adalah hal yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan masa kini. Galeria The Unique Shopping Mall mengemas kedua hal ini dalam event bertajuk Fahion and Art yang akan digelar pada Minggu (21/5/2017).

Promotion Departement Galeria Mall, Apriana mengatakan perkembangan tren dan fashion saat ini sangat diminati oleh semua orang, terutama kalangan anak muda.

“Jika bicara tentang fashion, maka pasti ada seni di dalamnya. Maka dari itu, kami mencoba mengemasnya dalam acara bertema Fashion and Art,” ujar Apriana dalam rilisnya, Jumat (19/5/2017).

Tema tersebut diaplikasikan melalui berbagai dekorasi menarik untuk menyambut pengunjung. Selain itu, pengisi acara dalam event ini juga sebagian besar dimeriahkan oleh anak muda yang digelar di Atrium Lower Ground.

Apriana mengatakan dalam evet ini Galeria Mall menggandeng delapan desainer muda Jogja. Para desainer ini akan menampilkan karya-karya mereka dalam berbagai koleksi.

“Mulai dari Men’s Wear, kasual, kebaya, busana cocktail hingga hijab. Karya mereka [desainer] juga akan dipamerkan dalam fashion exhibition,” ungkap Apriana.

Tak hanya penampilan busana karya para desainer yang akan ditampilkan dalam parade fashion show. Acara ini juga dimeriahkan dengan talkshow dengan tema Fashion Idealism, Trend and Client. Talkshow ini akan dipandu dari Kelas Pagi Yogyakarta dengan pembicara Alan Mahirma Lars yakni fotografer dan video maker, serta Zustama Al Fahmi yang merupakan Fashion Music Director.

Selain itu, Galeria Mall juga mengadakan lomba foto model catwalk dengan total hadiah mencapai Rp4,25 juta. Semakin meriah, pengunjung akan dihibur dengan musik akustik dari Younivers yang akan menyajikan lagu-lagu Top 40.

Apriana menambahkan, rangkaian acara ini juga akan menampilkan Hijab Model 2017 oleh Yunet Haryanto. Sebuah ajang pencariaan model berbakat dan berprestasi juga akan menjadi bagian dari acara Fashion and Art yang digagas Galeria Mall.

“Event yang dikemas oleh Galeria The Unique Shopping Mall selain bertujuan untuk menghibur juga ingin menciptakan suasana yang nyaman bagi pengunjung yang datang dan berbelanja di Galeria Mall,” jelas Apriana.

Editor: | dalam: Kota Jogja |
Menarik Juga »