TIPS FASHION
Bingung Pilih Baju Couple Serasi untuk Lebaran? Begini Caranya

Ilustrasi baju couple keluarga (Tokopedia.com)Ilustrasi baju couple keluarga (Tokopedia.com)

Tips fashion kali ini tentang cara memilih baju couple serasi untuk lebaran.

Harianjogja.com, SOLO – Saat ini, baju seragam alias couple memang tengah digandrungi banyak orang, mulai dari yang muda sampai dewasa. Beberapa orang berpikir mengenakan baju yang sama merupakan simbol kekompakan suatu pasangan. Oleh sebab itu, tak heran saat ini banyak sekali toko yang menjual baju couple.

Ilustrasi baju couple (Tokopedia.com)

Ilustrasi baju couple (Tokopedia.com)

Penggunaan baju couple semakin marak menjelang lebaran. Bukan hanya anak muda, pasangan yang sudah memiliki anak pun turut berlomba memamerkan kekompakan dengan busana tersebut. Lihat saja, Anda akan menemui banyak orang mengenakan baju senada dengan keluarga masing-masing.

Meski terlihat menarik, ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum memilih berbagai model baju couple keluarga. Anda tentu harus memilih baju yang cocok dipakai seluruh anggota keluarga, khususnya anak-anak. Sebab, tidak semua jenis kain bermotif cocok dipakai anak-anak. Jika salah pilih, penampilan keluarga Anda tentu akan menjadi bahan ejekan bukan?

Masih bingung memilih baju couple untuk keluarga? Jangan khawatir, simak ulasan yang dihimpun Solopos.com dari British Muslim Magazine, Selasa (9/5/2017), berikut ini:

Tentukan warna yang cocok

Sebelum membeli baju couple, Anda tentu harus merundingkan terlebih dahulu warna yang cocok dipakai seluruh anggota keluarga. Jangan sampai warna tersebut membuat penampilan salah satu anggota keluarga Anda terlihat jelek.

Tentukan corak kain

Setelah menentukan warna, langkah selanjutnya adalah memilih corak kain yang cocok. Jangan hanya mengikuti selera orang tua saja, Anda juga harus mempertimbangkan selera si buah hati. Sebaiknya, pilih kain dengan corak sederhana seperti tenun rang-rang, atau batik kontemporer. Corak tersebut sangat cocok dipakai oleh semua orang baik anak-anak maupun dewasa.

Tentukan model yang sesuai

Terakhir, pilih model yang sesuai dengan karakter masing-masing. Hindari baju dengan model yang sama persis. Sebaiknya, pilih baju dengan model yang berbeda agar penampilan tidak terlihat monoton. Model baju tersebut membuat penampilan makin modis.

Itulah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli baju couple. Anda bisa memilih berbagai model baju couple favorit di Tokopedia. Situs e-commerce terbesar di Indonesia itu menyediakan berbagai model baju couple yang unik dan menarik untuk dikenakan saat lebaran.

Selain itu, Anda juga sekaligus bisa membeli perlengkapan bayi baru lahir sebagai kado lebaran untuk saudara. Ayo, sambut dan meriahkan momen lebaran dimulai dari Tokopedia.

 

 

 

Editor: | dalam: Fokus |
Menarik Juga »