INFORIAL

ANANDHI ANTV
Gara-Gara Ibu Vivek, Sanchi Batal Kawin

Sanchi dalam serial Anandhi Antv. (Colorstv.com)Sanchi dalam serial Anandhi Antv. (Colorstv.com)

Anandhi Antv episode 431 mengisahkan Sanchi yang batal menikah karena kelakuan ibu Vivek.

Harianjogja.com, SOLO โ€“ Serial drama Anandhi episode 431 yang ditayangkan di Antv, Sabtu (20/5/2017) pukul 13.00 WIB, dimulai pada malam hari, saat seseorang yang menyebarkan pamflet di kawasan Udaipur mengumumkan bahwa Sanchi adalah seorang wanita korban pemerkosaan.

Pada keesokan harinya, keluarga Sekhar terkejut melihat pamflet tersebut. Tak lama kemudian, keluarga Anuj datang dan memutuskan untuk tak lagi melanjutkan rencana pernikahan Anuj dan Sanchi. Ayah Anuj, menuding ayah Sanchi, Alok, sebagai pembohong yang telah menutupi kebenaran.

Sanchi mencoba menjernihkan perkara dengan menjelaskan bahwa ia sudah mengatakan semuanya kepada Anuj, termasuk mengenai pemerkosaan yang pernah ia alami. Sanchi juga telah meminta Anuj mengatakan hal tersebut kepada orang tuanya. Namun ternayata Anuj sama sekali tak mengungkapkan itu kepada orang tuanya.

Nyatanya, upaya Sanchi memberikan penjelasan demi menjernihkan persoalan tak berbuah manis. Pernikahan Sanchi dan Anuj tetap dibatalkan karena keluarga Anuj tetap tak dapat menerima kenyataan tersebut.

Shiv merasa sangat geram karena beredar pamflet yang menghina adiknya. Ia lantas melaporkan itu kepada polisi. Ia meminta bantuan polisi untuk menemukan orang yang menyebar pamflet tersebut dan menjebloskannya ke penjara.

Sinopsis Anandhi Antv episode 431 berlanjut di Jaitsar saat kelurga Singh datang ke upacara pernikahan Kachan. Pernikahan tersebut berlangsung meriah dan tanpa gangguan apa pun.

Kembali lagi keUdaipur, Anuj menelepon Sanchi untuk meminta maaf. Sanchi pun kesal dengan kelakuan Anuj yang menganggap masalah tersebut adalah masalah sepele. Meski demikian, Sanchi merasa bersyukur tak jadi menikah dengan Anuj, pria yang ternyata tak mampu menepati janjinya.

Sementara itu, Vivek pulang ke rumah dan membawa pamflet yang berisi hinaan kepada Sanchi. Tanpa basa-basi, Vivek langsung menuding ibunya sebagai dalang di balik penyebaran pamflet tersebut. Ibu Vivek pun mengaku bahwa dirinyalah yang menjadi otak di balik penyebaran pamflet tersebut. Namun dengan tanpa rasa bersalah, ibu Vivek menyatakan bahwa Sanchi pantas mendapatkan perlakuan seperti itu.

Bergeser ke Jaitsar, kondisi kesehatan Manu kembali menurun drastis. Jagdish dan Gangga yang panik dengan cepat membawa Manu ke rumah sakit agar bocah itu segera mendapatkan pertolongan medis.

Bergeser lagi ke Udaipur, Vivek datang ke rumah keluarga Sekhar untuk meminta maaf. Vivek mengungkapkan bahwa ibunyalah yang menjadi dalang di balik tindakan yang dianggap pencemaran nama baik Sanchi itu.

Shiv yang sebenarnya emosi berusaha bersabar saat Sanchi menyatakan sudah memaafkannya. Sanchi pun menghadapi para wartawan yang datang ke rumahnya dengan tenang. Sanchi mengatakan kepada para wartawan bahwa dirinya telah memaafkan pelaku yang berusaha mencemarkan namanya.

Lantas bagaimana kelanjutannya? Saksikan terus serialnya dan nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semrangpos.com)

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Editor: | dalam: TV Plus |
Menarik Juga ยป