INFORIAL

SMARTPHONE TERBARU
ASUS ZenFone Zoom S dengan Fotografi Dual Lens, Mau?

Asus Zenfone Zoom (Gsmarena)Asus Zenfone Zoom (Gsmarena)

Smartphone terbaru dari ASUS.

Harianjogja.com, JOGJA — ASUS baru saja meresmikan perangkat terbarunya, yakni ASUS ZenFone Zoom S. Smartphone Built for Photography ini merupakan yang pertama dari ASUS yang disertai dengan fitur dual lens.

Selain dibuat khusus untuk para fotografer profesional sebagai perangkat pendukung mobilitas, ZenFone Zoom S juga merupakan smartphone tertipis dan paling ringan di dunia yang dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar, yakni 5.000mAh dan dilengkapi dengan dual-camera system untuk menghadirkan kesempurnaan foto.

Davina Larissa Rolos selaku Product Marketing ASUS mengatakan, sistem dual lens inovatif ZenFone Zoom S terdiri dari dua buah kamera. Sebuah kamera utama dengan aperture f/1.7 serta 25mm wide-angle dipadankan dengan sensor Sony IMX362 resolusi 12MP dan ukuran sensor besar yakni 1.4µm pixel (ukuran sensor 1/2.55”) serta sebuah kamera zoom 59mm 12MP dengan dukungan 2,3x optical zoom serta total 12x zoom.

“Kombinasi kedua kamera tersebut membuat ZenFone Zoom S sangat ideal untuk mengambil objek gambar secara umum dan juga macro hingga sedekat 10cm, sementara kamera optical zoom sangat baik untuk mengambil objek foto jarak jauh,” katanya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (19/5/2017).

Dengan kapasitas besar mencapai 5.000mAh, baterai ZenFone Zoom S merupakan salah satu yang terbesar untuk smartphone dan merupakan kapasitas terbesar di dunia di kelasnya. Saat ini, ASUS ZenFone Zoom S ZE553KL sudah dipasarkan di seluruh Indonesia di kisaran harga Rp5,999 juta.

Editor: | dalam: Kota Jogja |
Menarik Juga »