Sambut Ramadan, Paul Pogba Umrah

Paul Pogba (JIBI/Reuters/Phil Noble)

Paul Pogba menjalankan ibadah umrah.

Harianjogja.com, SOLO โ€“ Gelandang Manchester United, Paul Pogba, melakukan ibadah umrah untuk menyambut Ramadan. Ibadah umrah itu sekaligus menjadi bentuk syukur Pogba atas keberhasilannya meraih Liga Europa bersama MU.

Ya, Manchester United sukses menjadi juara Liga Europa usai membekuk Ajax Amsterdam di babak final dengan skor 2-0. Itu menjadi trofi ketiga MU di musim ini setelah sebelumnya menjuara Community Shield dan Piala Liga Inggris.

Menjadi juara Liga Europa sekaligus membuat MU lolos ke fase grup Liga Champions. Tentu itu menjadi keuntungan mengingat MU gagal finis empat besar Liga Inggris musim ini. Meraka hanya duduk di posisi kelima di bawah Chelsea, Tottenham Hotspur, Manchester City, dan Liverpool.

Pogba pun merasa senang dengan pencapaiannya di musim ini. Oleh karena itu, dia melakukan perjalanan ke Arab Saudi untuk melakukan ibadah. Diketahui dari akun Instagram pribadinya, dia mengunggah foto jelang kepergiannya ke Mekah.

“Dalam perjalanan untuk mengucapkan terima kasih buat musim ini. Sampai jumpa lagi Manchester!” tulis pemain 24 tahun itu sebagai keterangan foto.

Pogba

Pogba juga mengunggah aktivitasnya ketika di Mekah. Dia terlihat memakain pakaian ihram dengan model rambut cepak berwarna hitam. Dalam video selfie itu, Pogba berada di depak kakbah di Masjidil Haram, Mekah.

Editor: | dalam: Sportaiment |
Menarik Juga ยป